Lifestyle

Sambut Akhir Tahun Dengan Nespresso Almond Cake & Cloudberry

  by: Kezia Calesta       27/11/2019
  • Musim liburan akhir tahun sudah mendekat! Inilah waktu yang paling tepat untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan kerabat terdekat. Di musim liburan tahun ini, Nespresso telah merancang seri baru yang terinspirasi dari kue tradisional Skandinavia dari negara-negara Nordik.






    Diracik khusus dengan resep pilihan untuk para penikmat kopi, koleksi limited edition kali ini hadir mulai tanggal 18 November 2019 dan menghadirkan dua varian baru, yaitu Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavored. Menarik, ya? Almond cake flavored coffee ini menggabungkan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto, sedangkan cloudberry menghadirkan kopi lembut dengan rasa asam dari buah cloudberry asal negara-negara Nordik.






    Perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, berhasil memperlihatkan aksen Skandinavia di desain kapsul dan sleeve untuk seri kali ini. Ia telah berhasil mengusung gaya khas dengan sentuhan aksen natural yang terinspirasi dari landscape dan budaya Nordik.


    So, are you an almond cake lover or a berry kinda girl?


    (Image: doc. Instagram @nespresso)