Fashion

EXO atau X-EXO? Intip Tampilan Fierce EXO di Album Obsession

  by: Giovani Untari       28/11/2019
  • Berita tentang comeback-nya EXO selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditunggu. Bagaimana tidak girls, grup asuhan SM Entertainment tersebut selalu kembali dengan berbagai konsep baru yang seru dan refreshing!  Tidak ada kata pengulangan jika berbicara mengenai konsep comeback EXO di setiap album mereka. Grup yang debut di tahun 2012 ini juga selalu bertransformasi menjadi apa saja dalam setiap album terbarunya. Mulai dari menjadi pria yang memiliki superpower di MAMA, anak sekolahan yang energik di Growl, pemain baseball tampan di Love Me Right, bad boy menggoda di Monster, pria musim panas charming untuk Ko Ko Bop, grup terseksi pada Love Shot, hingga dua kepribadian EXO vs X-EXO dalam album ke enam mereka Obsession.






    ICYMI, untuk album terbaru EXO ini kembali menunjukkan sisi fierce dan hot mereka lewat concept teaser bertajuk #EXODEUX. EXODEUX berasal dari 2 gabungan kata yaitu EXO + DEUX, yang mana dalam bahasa Perancis DEUX berarti dua. Sehingga tidak mengherankan jika konsep teaser individual maupun grup EXO di album Obsession ini terbagi menjadi dua, antara EXO versus X-EXO




    Dalam konsep EXO, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun bertransformasi seperti agen rahasia yang misterius dan cool! Sedangkan konsep X-EXO, para pelantun Overdose tersebut tampil lebih whimsical, bad boy, dan wild! Melalui 2 konsep foto yang berbeda 180 derajat tersebut, masing-masing member menunjukkan pesonanya yang siap membuat kamu semakin jatuh cinta. Mari kita simak foto-fotonya berikut ini:


    1. SUHO


    EXO:



    X-EXO:



    2. BAEKHYUN


    EXO:




    X-EXO:


    3. CHEN


    EXO:

    X-EXO:




    4. CHANYEOL


    EXO:


    X-EXO:


    5. KAI

    EXO:


    X-EXO:


    6. SEHUN


    EXO:


    X-EXO: 


    Jadi yang manakah favoritmu, dear? EXO atau X-EXO? ICYMI, ini dia video klip terbaru EXO Obsession:



    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @weareoneexo, Twitter @exo.onearewe)