Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 2 - 8 November 2020

  by: Kezia Calesta       2/11/2020
  • Mercury retrograde berakhir pada hari Selasa! Kini Merkurius menghadapi Libra dan membantu kamu mengerti batasan dan kebutuhan orang lain. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 2-8 November 2020.

     

    Aries

    Seek understanding.

    Mercury retrograde berakhir dan menyinari sektor partnership pada hari Selasa. Artinya, ini waktu yang tepat untuk mendengarkan pasangan serta menyampaikan perasaanmu juga. Saat Merkurius berhadapan dengan Saturnus pada hari Jumat, bekerjalah dengan keras!




    Taurus

    Don’t sweat the small stuff.

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di bintang Libra. Ingat untuk mengambil rehat di tengah segala macam stres yang kamu alami. Pada hari Jumat, Merkurius dan Saturnus mendukungmu untuk melihat dari perspektif lain demi mendapatkan ide baru.


    Gemini

    Speak up!

    Mercury retrograde berakhir di zona Libra pada hari Selasa, dan kamu didukung untuk menyampaikan isi hati ke seseorang yang perlu mendengarnya. Be vulnerable! Saat Merkurius dan Saturnus bertemu pada hari Jumat, ingat untuk berbicara dengan jujur.


    Cancer

    What does home mean to you?

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di Libra dan menyinari zona keluarga. Dengan ini, carilah orang atau tempat yang membuatmu merasa aman dan nyaman. Pada hari Jumat, Merkurius bertemu dengan Saturnus dan mengingatkan kamu untuk memberikan kepercayaan ke seseorang yang layak mendapatkannya.


    Leo

    The words will return.

    Mercury retrograde berakhir pada hari Selasa dan kemampuan kamu untuk berkomunikasi dengan efektif akan kembali! It’s time to fix misunderstandings. Lalu, Merkurius dan Saturnus bertemu pada hari Jumat dan mengingatkan kamu untuk bertanggung jawab atas kesalahan masa lalu.


    Virgo

    What do you value?

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di zona Libra dan mencerahkan pikiran agar kamu bisa hidup sesuai dengan prinsip yang dipegang. Pertemuan Merkurius dan Saturnus pada hari Jumat mendukungmu untuk menjadi lebih kreatif dan berani menghadapi resiko. 


    Libra

    Change of mind and heart?

    Mercury retrograde berakhir di bintangmu pada hari Selasa. You will find a new way of thinking and feeling…musim ini akan mengizinkan kamu untuk mempelajari berbagai hal baru. Sampaikan isi hati kepada orang yang kamu percaya saat Saturnus dan Merkurius bertemu pada hari Jumat.




    Scorpio

    It’s your season!

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di zona Libra dan mendukung kamu untuk melepaskan masa lalu agar kamu sendiri dapat maju. Lalu, pertemuan Merkurius dan Saturnus pada hari Jumat melembutkan hatimu agar kamu bisa meminta maaf atau memaafkan seseorang.


    Sagitarius

    No justice, no peace!

    Mercury retrograde berakhir pada hari Selasa dan memotivasi kamu untuk mendukung sebuah aksi sosial yang menggerakkan hatimu. Saat Merkurius dan Saturnus bertemu pada hari Jumat, susun strategi atau kolaborasi berikutnya.


    Capricorn

    Connection, not competence.

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di zona Libra dan mengingatkan kamu bahwa kesuksesan tidak hanya datang dari kompetensi saja, tetapi juga berkat bantuan dan jasa orang-orang di sekitarmu. Inilah waktunya untuk menunjukkan apresiasi kamu terhadap mereka dan merencanakan kolaborasi yang dapat menguntungkan kedua pihak.


    Aquarius

    Breakthrough time.

    Mercury retrograde berakhir di zona Libra pada hari Selasa dan membantu kamu membuat keputusan yang penting. Keep your head up high, Aquarius! Saat Merkurius dan Saturnus berhadapan pada hari Jumat, ingat untuk tetap kuat dan pantang menyerah.


    Pisces

    Let’s talk about friendship.

    Pada hari Selasa, Mercury retrograde berakhir di zona Libra dan membantu kamu membedakan mana yang benar dan salah. Saat Merkurius dan Saturnus bertemu pada hari Jumat, ingat untuk mempererat tali pertemanan dengan orang-orang yang kamu hargai.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)