Celebrity

Kendall Jenner Hadapi Respon Negatif Atas Pesta Ulang Tahun

  by: Shamira Priyanka Natanagara       3/11/2020
    • Kendall Jenner mendapat respon negatif karena menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi.
    • Para tamu seleb diminta untuk tidak menggunakan media sosial, tampaknya untuk menghindari akuntabilitas.


    Amerika Serikat sedang menghadapi gelombang ketiga dari pandemi yang telah membunuh ratusan warga Amerika, dan Kendall Jenner memutuskan bahwa ini adalah waktu yang pas untuk menggelar pesta ulang tahun ke-25—secara terang-terangan mengabaikan peraturan California, yang melarang pertemuan yang melibatkan lebih dari tiga rumah tangga. 

    Menampilkan kekayaan, privilese, dan ketidakmampuan untuk memahami pikiran orang-orang yang bahkan mengalahkan liburan ulang tahun Kim Kardashian, Kendall mengumpulkan sejumlah teman artisnya untuk merayakan pesta ulang tahun yang bertema Halloween dan meminta mereka untuk tidak mengunggah foto apapun di media sosial. Meskipun begitu, adiknya sendiri Kylie Jenner mengabadikan setiap momen dari malam tersebut di Instagram, dan reaksi para netizen? Not impressed, of course.














    Kabar ini memuakkan, tapi ada satu momen tertentu dari pesta tersebut yang menarik perhatian ekstra: ketika Kendall meniup lilin di kue yang dipegang oleh karyawan yang memakai masker, tidak peduli bahwa ada kemungkinan sang karyawan terkena air liur dan napasnya selagi melakukan tradisi tersebut. No words.

    Sampai saat ini Kendall belum memberi tanggapan soal reaksi orang-orang. Mungkin ia akan segera melakukannya, atau mungkin akan memutuskan untuk diam saja. Who knows!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KendallJenner)