Celebrity

Yes! Lee Min Ho Akhirnya Merilis Channel Youtube Pribadinya!

  by: Giovani Untari       6/11/2020
    • Aktor ternama Korea Selatan Lee Min Ho akhirnya resmi merilis channel Youtube pribadi miliknya, babes!
    • Channel Youtube aktor pemeran The King: Eternal Monarch ini diberi nama leeminho film.


    We miss Lee Min Ho so much!

    Terlebih sudah beberapa bulan berlalu our beloved Kaisar Lee Gon, pamit undur diri paska berakhirnya drama Korea The King: Eternal Monarch. Meski sang aktor utamanya Lee Min Ho selalu setia menyapa para penggemarnya melalui Instagram, tetapi tentu saja itu semua rasanya masih belum cukup bukan untuk mengobati rasa rindu kepada sosok sang oppa.

    Luckily for us, Lee Min Ho akhirnya resmi merilis channel Youtube pribadi milknya, leeminho film!






    Saat ini channel Youtube aktor Boys Over Flowers tersebut sudah memiliki dua video berkonsep "Movielog" yang bisa kita tonton. Dan untuk video tersebut, Lee Min Ho juga menjadi seorang produser eksekutif dan creative director. Niiiiice

    "Movielog" pertama aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut menampilkan cuplikan dari beberapa video dari drama Korea populer miliknya, momen di mana Min Ho menghadiri berbagai event, dan berita-berita internasional yang memuat nama sang superstar.





    Di video kedua, Lee Min Ho mengajak kita melihat aktivitasnya saat tengah berlari di malam hari. Untuk video ini, kita bisa melihat sisi candid dari sosok sang Hallyu star.


    Meski kita pun penasaran dengan video Youtube Lee Min Ho selanjutnya, kita bisa menantikan proyek terbarunya: Pachinko. Ini merupakan drama yang rencananya akan ditayangkan di Apple TV+ dan diangkat dari novel best-seller berjudul sama yang dikarang oleh Min Jin Lee. Nantinya, Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu, seorang pria kaya raya yang bisnisnya bersinggungan dengan organisasi kriminal." Pachinko sudah memasuki proses syuting di Korea dan dikabarkan akan syuting di Kanada. (via Soompi).



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Instagram @actorleeminho)