Beauty

Wow! Tities Sapoetra Dan Make Over Luncurkan Produk Terbatas

  by: Astriana Gemiati       7/11/2020
    • Make Over menggandeng Tities Sapoetra meluncurkan produk makeup koleksi terbatas bernama Bloom Infinite.
    • Memperkenalkan Bloom Infinite Eyeshadow Palette dan Intense Matte Lip Cream yang hadir dalam nuansa warna pink dan peach.


    Cosmo percaya setiap perempuan memiliki karakter yang unik dan bisa mendefinisikan cantik ke dalam berbagai wujud. Penggunaan alat makeup, juga bisa menjadi salah satu alat penunjang untuk mengekspresikan gaya penampilan kamu.

    Nah, hal ini pula yang menjadi tujuan Make Over dalam menjaga konsistensinya untuk selalu mengajak setiap individunya agar lebih percaya diri dan berani dalam mengekspresikan keunikan dirinya. Maka dari itu, Make Over menggandeng fashion designer sekaligus designer spokeperson untuk Make Over, Tities Sapoetra, untuk berkolaborasi meluncurkan produk makeup edisi terbatas bertemakan Bloom Infinite dengan memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Bloom Infinite Eyeshadow Palette dan Intense Matte Lip Cream.





    “Bloom Infinite merupakan kolaborasi beauty dan fashion antara Make Over dan Tities Sapoetra yang memiliki kesamaan yaitu percaya bahwa cantik itu memiliki definisi yang luas, unik, dan tidak terbatas. Bloom infinite itu sendiri memiliki pengertian yaitu mekar tanpa batas, kami ingin mengajak setiap individu untuk berkembang tanpa batas khususnya melalui makeup dan beauty industry,” tegas Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

    Untuk kemasannya sendiri, koleksi makeup terbatas ini didesain dengan motif bunga yang merupakan lambang apresiasi universal, dan memiliki warna playful serta vibrant, yaitu dari saturasi warna oranye dan pink. Tities juga mengungkapkan bahwa, “Koleksi ini terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekeran dan dipadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis. Saya menghadirkan desain packaging Bloom Infinite untuk menunjukkan bahwa tiap indivividu itu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing.”


    Baca juga: Make Over X Tities Sapoetra Di Paris Fashion Show



    Untuk koleksi edisi terbatas ini, tersedia dua pilihan eyeshadow palette, Prairie dan Meadow, yang memiliki tiga warna palet. Dibekali dengan formula maxi intense creamy, kombinasi micro powder dan oil dengan viskositas dari medium hingga tinggi, eyeshadow ini bisa menghasilkan konsentrasi pigmen warna yang intens dalam sekali poles, bahkan mudah untuk dibaurkan, dan buildable.


    Untuk seri Prairie, eyeshadow ini hadir dengan warna pink dan ungu kecokelatan. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan manis dan feminin! Hadir pula warna light pink dengan tekstur shimmer yang bisa kamu gunakan untuk inner conner dan highlight. Lalu, medium pink dengan tekstur shimmer bisa digunakan sebagai warna pada kelopak mata. Untuk dark purple-brown yang memiliki tekstur matte, bisa kamu gunakan sebagai warna pada bagian ujung luar kelopak mata.




    Bagi kamu yang menyukai tampilan warm, seri Meadow bisa jadi pilihan! Warna tone eyeshadow ini didominasi oleh oranye dan cokelat. Untuk light gold yang memiliki tekstur shimmer, bisa kamu aplikasikan sebagai warna pada bagian ujung dalam kelopak mata. Lalu rona orange brown yang juga memiliki tekstur shimmer bisa menjadi sapuan warna yang cantik di seluruh kelopak mata kamu. Sedangkan, warna dark brown bertekstur matte bisa kamu aplikasikan sebagai outer corner.



    Untuk koleksi bibir, Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream hadir dengan dua belas warna pilihan yang bisa kamu coba. Warna-warna ini sudah dikurasi dari warna yang paling favorit dengan tambahan dua varian warna terbatas. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan di bibir, Intense Matte Lip Cream memiliki formula konsentrasi pigmen warna yang tinggi hingga tidak membuatnya terasa kering, tidak tacky, dan non-cracking, bahkan mampu bertahan hingga delapan jam di bibir.


    Untuk kamu yang menyukai warna bibir pink, pilihan Fluer, Willow, Primrose, Peony, Malva, dan Petal bisa dicoba. Sedangkan rona hangat seperti peach tone hadir dalam Viola, Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, dan Senna.


    Melalui kolaborasi dan hadirnya koleksi Bloom Infinite edisi terbatas ini, Make Over dan Tities Sapoetra ingin mengajak para beauty enthusiast, juga pencinta tata rias dan mode, untuk selalu berani tampil percaya diri, bereksplorasi, dan mengekspresikan diri dengan keunikannya masing-masing.




    (Astriana Gemiati / Foto: Dok. Make Over, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani)