Fashion

8 Macam Jaket Olahraga Untuk Mendukung Aktivitas Kamu

  by: Dheniel Algamar       7/11/2020
    • Jaket olahraga dapat meningkatkan temperatur tubuh sehingga kamu lebih banyak berkeringat ketika berolahraga.
    • Berikut 8 macam jaket olahraga yang akan mendukung aktivitas kamu dan buat kamu tampak lebih gaya.

    Jaket jadi salah satu fashion item pendukung saat berolahraga. Selain membantu meningkatkan temperatur tubuh sehingga membuat kamu lebih mudah berkeringat, jaket olahraga juga mampu melindungi dari suhu yang dingin atau ketika hujan. Tak hanya itu, jaket pun buat kamu tampak lebih gaya lho. Nah, berikut 8 macam jaket olahraga yang bisa mendukung segala macam aktivitas berkeringat kamu. Tinggal sesuaikan dengan jenis olahraga yang kamu suka. 

     




    Zara, Rp729.900,-. 

    1. Water Repellent Jacket 

    Ketika hujan jaket bermaterial water repellent ini mampu menahan air selama beberapa saat sehingga kamu pun tidak langsung basah kuyup. Selain itu warna lavender menggemaskan mampu mengelevasi penampilan sehingga tampak lebih stylish.


    Adidas, Rp1.400.000,-.

    2. Mesh Jacket

    Kalau kamu mudah berkeringat dan merasa tidak nyaman memakai jaket tertutup. Mungkin jaket berbahan mesh ini bisa jadi pilihan, selain itu juga kamu akan terlihat lebih gaya ketika berolahraga.


    Nike, Rp1.079.000.-.

    3. Running Jacket

    Olahraga lari adalah pilihan yang paling mudah untuk menjaga kebugaran tubuh. Nah, saat akan berlari coba kenakan jaket yang didesain khusus untuk olahraga ini sehingga akan terasa lebih maksimal.



    Oysho, Rp699.900,-.

    4. Workout Jacket 

    Material yang lembut dan mampu menyerap keringat membuat jaket ini pantas dikenakan kala berolahraga indoor ataupun outdoor. Selain itu detail-detail lain seperti bagian cuff pada ibu jari buat jaket ini lebih nyaman dikenakan kala bergerak.




    Puma, Rp1.399.000,-.

    5. Track Jacket

    Jaket berbahan nilon selalu jadi pilihan tepat kala berolahraga karena mampu menahan panas tubuh di dalam sehingga kamu lebih berkeringat. Selain itu warna perak mengilat pantas dipakai waktu malam karena dapat merefeleksikan cahaya.

    Nike, Rp169.000,-.

    6. Yoga Jacket

    Didesain mengikut bentuk tubuh ditambah material yang nyaman, buat jaket olahraga ini pas dikenakan kala kamu melakukan berbagai gerakan yoga dan meregangkan tubuh.


    Lacoste, Rp3.099.000,-.

    7. Bomber Jacket 

    Tak hanya bisa dipakai kala berolahraga outdoor, namun jaket ini pun akan terlihat keren saat dipakai untuk penampilan kasual.


    Reebok, Rp499.000,-.

    8. Training Jacket

    Jaket berwarna netral ini bisa kamu kenakan kala berolahraga apapun. Selain itu detail berupa hoodie mampu melindungi kamu dari sinar matahari ataupun hujan. Teman tepat untuk berkeringat!

    (IMAGE: DOK. INTERNET)