Celebrity

Oh No! Kang Daniel dan Jihyo 'TWICE' Dikabarkan Putus!

  by: Giovani Untari       10/11/2020
    • Hubungan Kang Daniel dan Jihyo 'TWICE' dikabarkan putus lantaran faktor kesibukan masing-masing.
    • Kedua K-Pop idol ini telah menjalin hubungan selama 1 tahun tiga bulan.


    Kabar sedih datang dari dunia K-Pop pagi ini, pasalnya hubungan Jihyo 'TWICE' dan Kang Daniel dikonfirmasi berakhir, setelah keduanya menjalin hubungan selama 1 tahun tiga bulan.






    Dalam artikel yang ditulis oleh Soompi, agensi Jihyo JYP Entertainment mengkonfirmasi mengenai perihal kabar tersebut: "Benar bahwa keduanya sudah berpisah." Sedangkan agensi Kang Daniel saat ini juga sepertinya tengah bersiap untuk merilis pernyataan resmi atas hubungan dari selebritinya tersebut.



    Pada berita tersebut dijelaskan bahwa alasan Kang Daniel dan Jihyo 'TWICE' berpisah adalah karena faktor kesibukan yang membuat keduanya kesulitan untuk bertemu. Saat ini mereka akan lebih fokus pada karier individual dan persiapan album terbaru. Sebelumnya hubungan dua K-Pop idol ini dikonfirmasi berlangsung Agustus 2019. Kang Daniel baru saja comeback dengan mini album berjudul Magenta, sedangkan TWICE saat ini sedang menjalani masa promosi untuk album terbaru mereka, Eyes Wide Open dengan title track "I Can't Stop Me".








    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Instagram @twicetagram, @daniel.k.here)