Celebrity

Cute! Adik Putri Diana Berbagi Foto Masa Kecil Mereka Berdua

  by: Givania Diwiya Citta       10/11/2020
    • Adik Putri Diana, Charles Spencer, membagikan sebuah foto throwback dirinya serta sang kakak perempuannya ketika mereka masih anak-anak.
    • Charles baru-baru ini menuduh BBC karena memancing Diana untuk terlibat dalam sebuah wawancara di mana Diana mengakui adanya hubungan antara Pangeran Charles dengan Camila Parker Bowles.


    Sangat mudah mengingat Putri Diana sebagai perempuan anggun yang sayangnya meninggalkan kita semua terlalu cepat. Tapi dalam satu titik di kehidupannya sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Diana adalah seorang gadis muda yang tak tahu kebesaran hidup apa yang akan ia raih! Adik laki-lakinya, Charles Spencer, berbagi sebuah foto throwback masa lalu ia dan Diana di Twitter, untuk mengingatkan kita bahwa Diana hanyalah seorang perempuan sama seperti kita semua.




    Foto tersebut menampilkan Diana yang mengenakan dress manis berlengan puff, yang sedang mengalungkan lengannya di pundak Charles, dengan latar langit yang cerah dan indah. Intip keimutan mereka di bawah ini:



    Unggahan Charles dipublikasikan setelah ia mengklaim BBC mengirimkannya "permintaan maaf sedikit-demi-sedikit" atas penggunaan dokumentasi palsu untuk menggiring Diana agar memberi kesempatan wawancara di mana ia dengan tersohornya bilang bahwa ada "tiga orang dalam hubungan kami" — ia, Pangeran Charles, dan istri terkini Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles — di dalam pernikahan mereka. 




    "[BBC] belum meminta maaf atas apa yang sesungguhnya terjadi di sini: pemalsuan yang amat serius dari statement bank yang mengungkapkan bahwa orang terdekat Diana memata-matai Diana untuk musuh-musuhnya," ungkap Charles pada People.


    Ia pun melanjutkan, "Inilah yang membuat saya ingin berbicara pada Diana tentang hal ini. Lalu ini yang menyebabkan pertemuan di mana saya memperkenalkan Diana ke Bashir, pada 19 September 1995. Ini juga yang kemudian membawa ke kejadian wawancara tersebut. BBC sejauh ini menolak untuk mengakui hal-hal di atas. Mereka mengklaim Diana tidak ditipu. Mereka telah mengabaikan inquiry saya yang salah satunya adalah tentang permintaan maaf statement bank mereka yang salah hingga mengacu pada kejadian Diana yang diajak untuk menemui Bashir."


    BBC kemudian membuat pernyataan pada People dan menggandakan permintaan maaf yang mereka berikan pada Charles, lewat mengungkapkan, "Kami senang untuk mengulang permintaan maaf kami. Dan meski ini terjadi seperempat abad lalu, kami akan menginvestigasi — secara cepat dan adil — informasi terbaru yang substantive."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Starr Bowenbank)

    tags: putri diana