Celebrity

Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Main Drama Baru, Ini Detailnya!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/11/2020
  • Ada kabar menarik dari dunia K-drama yang hadir pada pagi hari ini: kabarnya Song Hye Kyo direncanakan untuk membintangi sebuah drama baru. Serial yang terakhir kali ia bintangi adalah Encounter pada 2018, dan tampaknya penantian selama dua tahun ini akan segera berakhir! Menurut Soompi, drama baru tersebut berjudul Now, We Are Breaking Up. Cukup jelas, kan? Kalau kamu tidak tahu, Hye Kyo sendiri menghadapi putus cinta tahun lalu ketika ia menceraikan suaminya sekaligus lawan main dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki

    Namun bagian dari hidupnya tersebut sudah berakhir dan dilewati, dan sekarang ada proyek ini yang bisa kita nantikan karena agensinya, UAA, mengonfirmasi bahwa ia sedang "mempertimbangkan" drama ini. Cosmo tahu kamu penasaran dengan alur cerita Now, We Are Breaking Up, jadi simak terus artikel ini!




    Apa alur cerita 'Now, We Are Breaking Up'?

    Now, We Are Breaking Up berlatar dunia fesyen dan mengikuti kehidupan Ha Young Eun, seorang pemimpin tim design di sebuah label fesyen yang berusia 38 tahun. Ia digambarkan sebagai "realis berhati dingin yang juga pintar dan memprioritaskan keamanan di atas segalanya... Ia jelas menuai penghargaan atas pekerjaannya sendiri, dan ia tidak menghabiskan waktu bertindak emosional karena pria." (via Soompi)


    Siapa saja yang akan berperan dalam serial ini?

    Song Hye Kyo direncanakan akan memainkan karakter utama Ha Young Eun. Aktor Soo Ae (Athena: Goddess of War) dan Yoo Tae Oh (The School Nurse Files) menolak tawaran untuk menjadi pemeran drama ini.




    Siapa yang menjadi bagian dari tim artistik serial ini?

    Now, We Are Breaking Up akan disutradarai oleh Lee Gil Bok, yang pernah bekerja sebagai cinematographer drama My Love from the Star (2013) dan Vagabond (2019). Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Misty (2018), Je In.

    Stay tuned for more updates!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/kyo1122)