Lifestyle

Keseruan Festival Tanaman Online “Urban Jungle” Saat Pandemi

  by: Givania Diwiya Citta       11/11/2020
    • Festival tanaman online “Urban Jungle” hadir untuk memanjakan para pencinta tanaman hias selama masa pandemi.
    • Selain bazaar tanaman hias, Urban Jungle diramaikan dengan rangkaian Instagram Live sampai webinar bersama pakar.


    Halo, para pencinta tanaman hias! Yang satu ini adalah panggilan merapat untuk kamu. Karena selama 1 sampai 15 November 2020, festival tanaman online bertajuk Urban Jungle hadir untuk memanjakan kamu. Ya, apalagi sejak pandemi COVID-19 merebak di Indonesia, mayoritas dari kita harus beradaptasi dengan kebiasaan bekerja, belajar, dan beraktivitas dari rumah. Sehingga, tentu saja, bercocok tanam lantas jadi tren aktivitas peringkat atas yang kian digemari untuk membuat diri jadi lebih produktif, kreatif, dan aktif selama #DiRumahAja. 






    Mungkin kamu pun merupakan salah satu dari segenap orang yang sejak dulu sudah mahir bercocok tanam dan mengoleksi tanaman hias indoor maupun outdoor, namun apapun itu (ya, meski kamu seorang noob) maka kamu tetap akan merasa dimanjakan oleh euforia dari festival Urban Jungle ini. Ajang yang digelar oleh CASA Indonesia yang berkolaborasi dengan Tokopedia ini bisa diakses lewat link ini, di mana kamu bisa menemukan berbagai pilihan belanja digital tanaman hias serta kebutuhan berkebun. Terdapat tiga kategori promo belanja yang ditawarkan: Urban Jungle at Home pada 1 sampai 12 November 2020; Hydroponic Day pada 13 sampai 14 November 2020, dan Urban Farming at Home pada 15 November 2020. 





    Di sana, semarak seleksi tanaman hias mulai dari Aglaonema, Monstera, Begonia Corallina, sampai Calathea akan dihadirkan oleh berbagai tenant, dan siap untuk kamu bawa pulang untuk dirawat. Tak luput, hadir pula pilihan berbagai macam tanaman hidroponik, benih dan bibit unggulan, pupuk tanaman, sampai pot berdesain unik, lho! Semuanya pun ditawarkan dengan harga terjangkau sekaligus bervariasi, yaitu mulai dari Rp30.000,- sampai Rp150.000,-. Oke, apakah jiwa berkebunmu mulai bergelora, girls?




    Tak hanya sekadar bazaar tanaman, festival Urban Jungle juga diramaikan oleh serangkaian acara menarik yang insightful. Seperti sesi Instagram Live bersama beberapa tenant dalam festival (yang turut berbagi giveaway menggiurkan!!) serta serial live informatif seputar topik pendalaman dunia tanaman. Salah satu sesinya adalah bersama Asoka Remadja yang akan hadir dalam sesi Instagram Live bersama CASA Indonesia pada 11 November 2020, pukul 17:00 WIB. So exciting!


    (Givania Diwiya / Images: Dok. CASA Indonesia / Layout: Rhani Shakurani)