Lifestyle

4 Drama Korea Baru di Viu Edisi November 2020

  by: Kezia Calesta       10/11/2020
  • Mencari bahan tontonan seru di bulan November ini? Viu baru saja merilis 4 drama Korea yang bisa menjadi obsesi barumu! Bulan ini dipenuhi dengan cerita fantastis dari jaman kerajaan, hingga kehidupan modern dengan tantangan rumit dari berbagai kelas. Berikut sinopsis dari 4 drakor Viu yang tak boleh kamu lewatkan!


    1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

    Tanggal Tayang: 2 November





    Diadaptasi dari novel asal Tiongkok, drama kerajaan ini memperkenalkan Go Ha Jin (IU) yang mengalami perpindahan waktu secara tidak sengaja ketika terjadi gerhana matahari total. Go Ha Jin yang dulunya hidup sebagai wanita berusia 25 di abad 21, kini menjadi Hae Soo yang berada di tahun 941 pada dinasti Goryeo. Apakah Hae Soo mampu bertahan hidup di dinasti Goryeo? Selain IU, Lee Joon Gi, dan Kang Ha Neul, drama ini juga dibintangi oleh Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun dan Nam Joo Hyuk.


    2. My First Time

    Tanggal Tayang: 9 November



    Serial ini mengisahkan cerita hidup dan persahabatan 6 anak muda yang tinggal di bawah satu atap: ada Yoon Tae Oh (Minho SHINee), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Cho Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jung Eugene) adalah teman-temannya yang tinggal di rooftop tersebut. Apakah hubungan pertemanan dan percintaan mereka akan bertahan? 


    3. Who Are You

    Tanggal Tayang: 1 November





    Apakah mungkin hantu dapat bekerja sama dengan detektif untuk memecahkan kasus? Setelah mengalami koma selama enam tahun, Detektif Yang Shi Ohn (So Yi Hyun) akhirnya tersadar kembali. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Shi Ohn dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu, termasuk sosok hantu Lee Hyung Joon (Kim Jae Wook). Lalu, Shi Ohn ditempatkan pada divisi barang hilang dan memiliki rekan bernama Cha Gun Woo (Taecyeon) yang tidak percaya akan hantu.


    4. Birthcare Center

    Tanggal Tayang: 3 November



    Kehidupan sempurna careerwoman Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) berbanding terbalik saat dirinya melahirkan dan memiliki anak. Merasa kehilangan arah, Hyun Jin memutuskan untuk mengunjungi pusat perawatan pasca persalinan eksklusif di mana ia bertemu dengan berbagai karakter menarik. Di serial ini, kamu dibawa untuk menyaksikan perjuangan Hyun Jin dan ibu lainnya dalam mengalahkan trauma pasca melahirkan dan perjuangan mereka dalam membesarkan anak.


    (Image: courtesy of TVN / Birthcare Center)