Celebrity

Kim Seon Ho Akan Berperan Menjadi Aktor Utama di Drama Baru!

  by: Kissy Aprilia       11/11/2020
    • Peran Kim Seon Ho di K-drama Start Up sukses menimbulkan 'second lead syndrom'
    • Saat ini, Kim Seon Ho dikabarkan siap berperan menjadi aktor utama dalam K-drama baru.


    Rasanya hidup ini menjadi semakin indah ketika Cosmo mengetahui bahwa seorang aktor yang menyebabkan 'second lead syndrome' a.k.a Kim Seon Ho, dikabarkan sedang mempertimbangkan penawaran proyek K-Drama baru berjudul Link yang (kemungkinan besar) akan menjadikannya pemeran utama. Kyaaaa!!!





    Menurut laporan Soompi, pria berusia 34 tahun ini menerima proposal akting untuk drama terbaru di stasiun televisi tvN. Pihak agensinya, Salt Entertainment, juga telah mengonfirmasi kabar tersebut, bahwa: "Kim Seon Ho menerima penawaran untuk drama terbaru tvN. Untuk saat ini, kamu masih berhati-hati dalam memberikan pernyataan karena Kim Seon Ho masih dalam proses syuting Start Up, tapi ia akan meninjau naskahnya secara menyeluruh."



    Jika Kim Seon Ho menerima penawaran casting ini, kita akan melihatnya berperan sebagai seorang chef bernama Eun Gye Hoon, yang membangun sebuah restoran di tempat yang sama dengan saudara kembar perempuannya yang hilang 20 tahun lalu. Suatu hari, Gye Hoon mendapati dirinya merasakan begitu banyak emosi (bahkan ia bisa tertawa dan menangis secara random!), dan ternyata hal ini juga dialami oleh seorang gadis bernama Noh Da Hyun.


    Naskah drama Link ini ditulis oleh Kwon Ki Young, penulis drama Remember You dan sebuah drama populer yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Suspicious Partner. Sementara itu, Sturadara Noh Sang Hoon (yang juga memproduksi drama I Remember You) akan menyutradarai drama yang direncanakan tayang di pertengahan tahun 2021.


    Well, 'anak baik' kesayangan kita semua menerima banyak sekali dukungan positif setelah ia memerankan karakter Han Ji Pyeong di serial Netflix, Start Up.  Kim Seon Ho juga sangat dicintai karena memiliki kepribadian yang lucu, dan hal ini ia perlihatkan saat menjadi member di variety show 2 Days & 1 Night.





    Di bulan-bulan mendatang, Kim Seon Ho akan sangat sibuk! Selain mengerjakan proyek yang sedang dikerjakan, ia juga akan membintangi drama Ice, kisah mengenai dua orang detektf yang menyalahkan remaja 18 tahun atas sebuah pembunuhan keji. Dan jika kamu belum tahu, ini akan jadi momen comeback Kim Seon Ho setelah setahun rehat menjadi aktor teater. 



    Cosmo sangat excited karena Kim Seon Ho mendapatkan pengakuan yang luar bisa di industri hiburan, because he deserve it! Hwaiting, oppa!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Kissy Aprilia / Ed. / Images: Instagram @seonho_kim, @salt_ent)