Celebrity

Kalahkan Tom Cruise, Kate Winslet Cetak Rekor Freediving!

  by: Kezia Calesta       11/11/2020
    • Aktris Kate Winslet berhasil memecahkan rekor underwater filming dengan freediving dan menahan napas selama 7 menit 14 detik untuk film Avatar 2.
    • Kate mengalahkan rekor Tom Cruise yang menahan napas selama 6 menit pada tahun 2011 untuk film Mission: Impossible - Rogue Nation.


    Apakah kamu pernah menahan napas saat menonton adegan menyelam di film? Yup, terkadang sulit membayangkan aktor atau stuntman yang harus free-diving selama lebih beberapa menit! Ada teknik tersendiri yang harus dipelajari jika ingin mendapat skill tersebut, dan aktris Kate Winslet berhasil memecahkan rekor underwater filming dengan menahan napas selama 7 menit 14 detik di bawah air saat syuting Avatar 2. Impressive!




    Ia pun berhasil mengalahkan rekor Tom Cruise yang sempat menahan napas selama 6 menit pada tahun 2011 untuk film Mission: Impossible – Rogue Nation. 



    “Lucu sekali karena saya tidak membaca review ataupun media. Saya tidak memiliki Instagram, dan saya cukup disconnected dari sisi tersebut,” jelas Kate di sebuah wawancara. “Sepanjang minggu ini, banyak orang menghampiri saya di tempat kerja dan berkata, ‘Oh my God, 7 menit dan 14 detik? Bagaimana?!’ dan saya menjawab, ‘Tunggu sebentar. Dari mana kamu tahu itu?’”




    Aktris legendaris yang memerankan Rose di film Titanic ini juga menambahkan bahwa ia sangat bangga akan pencapaian tersebut. “Sangat luar biasa, saya sangat bangga dengan diri sendiri dan saya pikir saya tidak akan bisa melakukannya lagi. Itu berkat latihan yang intens selama 4 minggu, dan saya terus berlatih di diving tank dan training tank. Saya sangat menyukainya,” jelas Kate.



    “Inilah salah satu hal yang saya suka dari pekerjaan ini. Kami sangat beruntung sebagai aktor karena kami dapat mempelajari berbagai skill baru.” Cosmo jadi tidak sabar untuk melihat peran Kate Winslet dalam film Avatar yang mendatang!


    (Image: doc. Instagram @katewinslet.original)