Beauty

Wajib Coba! 7 Nail Art Motif Kwanzaa

  by: Astriana Gemiati       12/11/2020
    • Ingin motif kuku yang tidak biasa dan penuh warna?
    • Coba nail art motif Kwanzaa ini.


    Kwanzaa merupakan perayaan tujuh hari komunitas, keluarga, dan budaya Afrika Amerika. Sebelum menyambut perayaan tersebut yang jatuh pada tanggal 26 Desember mendatang dan masih membutuhkan inspirasi untuk ide nail art, mungkin kamu bisa mencoba gunakan motif Kwanzaa yang super cantik ini. Cosmo berbicara mengenai nail art yang kuat dan menakjubkan, sesuatu yang ditujukan sebagai penghormatan kepada para leluhur dan warisan bangsa Afrika.

    Berikut tujuh nail art yang akan membuat kamu bersemangat menyambut perayaan tersebut: ada nail polish warna merah, hitam, hijau, dan stiker yang keren, serta banyak lagi. Peringatan: Kamu pasti ingin menggunakan nail art ini dengan baik di tahun baru.




    1. These Kwanzaa Nail with Decals

    Manikur yang sangat cantik ini diakhiri dengan satu set stiker mewah. Tips: Kwanzaa nails sepenuhnya sesuai dengan interpretasi kamu, jadi jangan lupa untuk bersenang-senang mengkreasikan nail art kamu dengan cara memadukan dan mencocokkan beberapa material.


    2. These Red-and-White Kwanzaa Nails

    Yang kamu butuhkan untuk meniru Kwanzaa manicure adalah nail polish warna merah, putih, dan hijau (plus, cukup banyak kesabaran dan perhatian terhadap detail). Tidakkah kamu menyukai tampilan garis-garis hijau dan merah yang begitu halus di atas dasar putih?


    3. This Minimalist Nail Art for Kwanzaa

    Mencari ide kuku motif Kwanzaa yang sedikit lebih sederhana? Desain cantik ini menampilkan dasar netral, stiker kristal yang halus, dan simbol Nia (alias tujuan prinsip kelima dari Kwanzaa).


    4. This Mixed Manicure for Kwanzaa

    Ingat ketika Cosmo mengatakan nail art Kwanzaa dapat (dan harus) bersifat pribadi? Manikur epik ini adalah contoh sempurna —Nail art ini memiliki sedikit dari segalanya dan hasil akhir yang sangat cantik.


    5. This Gliterry Kwanzaa Nail Art

    Tahukah kamu bahwa nail polish ekstra berkilau ini hanya kamu gunakan pada acara-acara khusus? Yup. Kwanzaa jelas merupakan waktu yang tepat untuk mencobanya, tebukti dari desain nail art yang rumit ini.




    6. This Detailed Kwanzaa Nail Art

    Ide motif kuku Kwanzaa ini adalah tentang detailnya —perhatikan baik-baik dan kamu akan melihat desain tercantik dengan cat kuku warna biru, merah, hitam, dan emas (serta tentu saja beberapa stiker permata yang ditempatkan dengan secara detail).


    7. These Simple Kwanzaa Nails

    Kamu tidak pernah salah menggunakan nail art dengan ide motif Kwanzaa yang sederhana ini. Gunakan saja nail polish merah mengilap untuk dasar dan beberapa stiker atau buat garis untuk aksen kuku kamu. Cukup mudah, bukan?




    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )