Lifestyle

Yuki Kato dan Luna Maya Mengisi Suara Di Film Disney Mulan

  by: Dheniel Algamar       12/11/2020
    • Film Disney, Mulan, akan tayang di Disney+ Hotstar mulai tanggal 4 Desember 2020.
    • Film live-action ini akan dibuat versi dubbing bahasa Indonesia dan para aktor ternama Indonesia yaitu Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko akan mengisi suara.


    Film Mulan yang diproduksi oleh Disney akan segera tayang pada tanggal 4 Desember 2020 di Indonesia. Yes, film yang paling ditunggu-tunggu ini bisa kamu nikmati di Disney+ Hotstar. Nah, agar pengalaman menonton pun terasa semakin spesial, film ini akan hadir dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia lho. Ada tiga aktris dan aktor tenama Indonesia yang ditunjuk untuk mengisi suara film live-action tersebut. Mereka adalah Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya. Cool!









    Aktris muda cantik dan berbakat, Yuki Kato, ditunjuk untuk mengisi suara Mulan. Seorang pejuang yang teguh, kuat dan penuh kasih sayang yang akan mempertaruhkan segalanya demi cintanya kepada keluarga dan negara. Sedangkan aktor Dion Wiyoko, akan mengisi suara karakter Honghui. Dia adalah prajurit handal yang awalnya merupakan saingan Mulan, namun kemudian menjadi sahabat. Last but not least, ada Luna Maya yang juga terlibat untuk mengisi suara Xianniang, karakter terbaru dalam film ini Disney’s Mulan dan merupakan sekutu dari karakter penjahat dalam film ini, Bori Khan. So exciting!

    Tak hanya bisa ditonton dengan versi dubbing bahasa Indonesia, Disney’s Mulan juga memiliki teks terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Kamu bisa menyaksikan film ini secara eksklusif di aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), atau langsung dari situs web Disney+ Hotstar, Android TV dan Apple TV. Jangan sampai ketinggalan ladies!

    (IMAGE: DISNEY+ HOTSTAR, DOK. INSTAGRAM @yukikt, @lunamaya, @dionwiyoko)