Lifestyle

7 Alasan Kenapa Kamu Akan Suka dengan Serial “Dash and Lily”

  by: Givania Diwiya Citta       13/11/2020
  • Berkat rom com berlatar vibe Natal You’ve Got Mail, seni berkirim pesan secara anonim lantas menjadi gagasan yang romantis. Dan Dash & Lily yang telah tayang di Netflix dan terdiri dari delapan bagian ini memiliki booster serotonin yang kamu butuhkan.


    Dibintangi oleh Austin Abrams dari Euphoria dan Midori Frances dari The Birch’s, episode pertamanya dibuka oleh kisah Lily yang meninggalkan buku catatannya di sebuah toko buku di New York, yang bersampul tulisan ‘Do you dare…?’ Dash (Austin Abrams) kemudian menemukan diary tersebut dan keduanya lantas saling bertukar tulisan lewat pemikiran, mimpi, dan tantangan yang dituliskan pada tiap lembaran buku.




    Pada dasarnya, bayangkan saja versi tak berbahaya dari cerita tentang diary Tom Riddle dari Harry Potter and the Chamber of Secrests, kemudian silangkan dengan hangatnya cerita dari Love Actually, maka kamu akan mendapatkan gambaran seperti apa serial Dash & Lily ini. Belum yakin apakah kamu harus menonton serial ini atau tidak? Berikut adalah tujuh alasan mengapa kamu akan suka saat menontonnya:


    1. Serial ini punya feel-good vibes yang sangat kamu butuhkan sekarang juga

    Ayo jujur, kamu pasti juga setuju bahwa hal terbaik dari musim dingin adalah Natal. Akhir tahun bisa menjadi waktu terbaik dari sepanjang tahun 2020 ini (ditambah semua aktivitas yang masih harus dilakukan #DiRumahAja), jadi mendapatkan hiburan adalah kenyamanan yang kamu butuhkan. Seperti dari kenyamanan menonton Dash & Lily. Cosmo janji.



    2. Kamu tak perlu menyukai Natal untuk menikmati serialnya

    Apakah kamu lebih mirip Grinch seperti Dash atau malah terobsesi dengan Natal seperti Lily? Di mana pun sisi kamu memihak, serial ini sempurna dalam menyeimbangkan keceriaan Yuletide dengan sensasi sendu musiman akhir tahun. Jadi, kamu tak memerlukan antusiasme selevel Buddy sang elf untuk menikmati tontonan ini.



    3. The Jonas Brothers tampil dalam sebuah cameo

    Kalau kamu bilang sudah move on dari Joe, Nick, dan Kevin, kamu pasti bohong. Kita bisa kehilangan akal kapanpun para pria ini muncul, bahkan sejak mereka pertama kali muncul di Disney Channel. Momen Natal dan para pria idaman masa remaja, kebahagiaan apa lagi yang kamu butuhkan?





    4. Ada sederet nama pemeran yang menjanjikan

    Netflix tidak hanya memasukkan para bintang baru dalam dunia akting, tapi para bintang ini memang tahu betul apa yang mereka garap. Para pemeran pendukungnya terdiri dari: James Saito (Always Be My Maybe), Jodi Long (The Hot Chick), Michael Park (Stranger Things), Gideon Emery (Teen Wolf), dan Dante Brown (Lethal Weapon).



    5. Serial ini merupakan surat cinta untuk New York

    Untuk memenuhi tantangan tertulis yang semakin memanjang antara Lily dan Dash, mereka pun berakhir di sudut kota NYC, tempat yang paling keduanya sukai. Kamu mungkin menontonnya sambil rebahan di kasur dan memeluk botol minum air hangat, tapi Dash & Lily akan mengajakmu berjalan-jalan mengunjungi berbagai tempat terbaik di Big Apple selama satu atau dua jam.



    6. Serial ini merepresentasikan banyak macam keberagaman

    Serial ini menampilkan karakter dengan beragam latar berbeda, seperti karakter kakak Lily, Langston yang diperankan oleh Troy Iwata. Seorang mahasiswa yang dropout dari kampus, yang sedang memulihkan diri dari patah hati, Langston pun mendorong Lily untuk menembus limit diri dan menikmati hidupnya.



    7. Soundtrack serial diisi oleh banyak lagu yang enak didengar

    Selain cameo The Jonas Brothers, trailer serial ini saja punya seleksi lagu Natal yang underrated. Kalau kamu tak segera menonton Dash & Lily, Underneath the Tree milik Kelly Clarkson akan terputar terus-menerus di kepalamu sampai kamu mulai menonton serialnya – jadi Cosmo sarankan jangan menunda untuk menontonnya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram @netflix / Lydia Spencer-Elliott)