Celebrity

Patrick Dempsey Kembali Ke Serial Grey’s Anatomy!

  by: Kezia Calesta       13/11/2020
  • Akhirnya, ada kejutan menyenangkan untuk para penonton Grey’s Anatomy di tahun 2020! Tak terasa, serial medical drama ini sudah merilis season ke-17 dan memperkenalkan begitu banyak karakter yang dicintai oleh penontonnya. Want to know the surprise? Di premiere season terbarunya, Grey’s Anatomy mengejutkan para penonton dengan kemunculan aktor Patrick Dempsey sebagai Derek Shepherd!


    Di adegan tersebut, Derek dipersatukan dengan istrinya (Ellen Pompeo) secara romantis di sebuah pantai…dalam mimpi Meredith Grey. Ya, Derek memang tidak hidup kembali, tetapi inilah pertama kalinya Patrick Dempsey kembali ke serial ini sejak karakternya meninggal pada tahun 2015.





    “Ide ini dimulai dari pemikiran, bagaimana kami dapat memberikan pelarian kepada penonton? Bagaimana kalau kita menghadirkan kembali seorang karakter yang telah meninggal di sebuah mimpi untuk menyenangkan para penggemar,” jelas produser Krista Vernoff ke Deadline. “Lalu saya berkata, ‘Let’s get Patrick.’ Saya tidak menyangka bahwa hal tersebut dapat terjadi, and there it was.”




    Di kehidupan nyata, Ellen dan Patrick banyak menghabiskan waktu bersama di Malibu. Ellen mengetahui bahwa Patrick sibuk menjalankan yayasan kanker milikinya di Maine, dan ia berpikir bahwa Patrick ingin menyenangkan para fans juga. “Ada banyak kesedihan sekarang, dan kami tahu bahwa persatuan di serial ini dapat membawa kebahagiaan,” jelas Ellen. “Kami pikir bahwa tindakan ini dapat membawa senyuman ke wajah para penonton. Patrick menyukai ide ini, dan kami sangat senang saat syuting.”


    (Image: doc. Krista Vernoff / Instagram @greysabc)