Beauty

Ini Dia Lipstick yang Dipakai Suzy di K-Drama 'Start-Up'!

  by: Giovani Untari       14/11/2020
    • Selain jalan ceritanya yang menarik, Start-Up juga membuat kita penasaran dengan gaya fashion hingga warna lipstik dari sosok Seo Dal Mi yang diperankan Suzy.
    • Salah satu lipstik yang digunakan oleh Suzy di Start-Up adalah Lancôme L'Absolu Rouge Intimatte.
    • Drama Korea Start-Up saat ini sedang tayang dan dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, serta Kang Han Na


    Sebagai pemeran utama dari drama Korea Start-Up, Suzy jelas menjadi daya tarik utama dalam K-Drama yang sedang populer saat ini. Perannya sebagai sosok Seo Dal Mi yang smart, pekerja keras, dan selalu ceria tersebut membuat banyak penonton jatuh hati dengannya. 

    Bahkan warganet sampai rela membuat voting #TeamDoSan atau #TeamJiPyeong atas siapa yang lebih pantas mendapatkan hati Dal Mi. Tim manakah kamu, babes?







    Dan selain jalan ceritanya yang memang seru sekaligus membuat emosi kita naik turun. Para penonton begitu terpesona dengan kecantikan dan style Suzy dalam Start-Up. Setelah menonton beberapa episode Start-Up rasanya kita jadi bersemangat untuk mengoleksi scrunchies dalam berbagai warna seperti Dal Mi, menggunakan kembali blazer kesayangan untuk Zoom meeting, sampai mulai mencari tahu apa warna lipstick coral terang yang sedang dipakai oleh Seo Dal Mi (Suzy)!


    Finally! Rasa penasaran akan salah satu lipstik yang digunakan Suzy di Start-Up pun terjawab sudah! 

    *a little bit spoiler

    Dalam Start-Up episode 7, Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) diantar oleh rekan setimnya Jung Sa Ha (Stephanie Lee) menuju ke kantor Won Doo Jung untuk mempresentasikan ide bisnis mereka. Saat di mobil Sa Ha pun berbaik hati meminjamkan lipstiknya kepada Dal Mi dan itu merupakan : Lancôme L'Absolu Rouge Intimatte







    Akun Instagram @kdrama_fashion bahkan berhasil menemukan shades yang digunakan Dal Mi pada lipstik ini yaitu #130 Bisou Coral. Thanks to her, sehingga kini kita bisa memiliki warna lipstik yang kembaran dengan Dal Mi!



    Menurut website Lancôme Korea, Lancôme L'Absolu Rouge Intimatte dengan warna #130 tersebut merupakan salah satu yang best of the best! Lipstik Lancôme varian ini sendiri memiliki hasil akhir soft matte yang nyaman serta terasa ringan di bibir. Teksturnya yang unik bahkan mampu menutupi garis-garis di bibir dan memberi hasil bibir matte yang effortless dan luscious. 



    Lipstick ini pun sudah bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia dengan harga Rp 510.000.

     



    Selain itu dalam website Lancôme Korea, mereka juga membocorkan lipstik yang Suzy gunakan lainnya dalam Start-Up yaitu Lancôme L’Absolue Rouge Ruby Cream dengan shades #03 Kiss Me Ruby. Berbeda dengan sebelumnya, lipstik Lancôme satu ini memiliki warna yang lebih subtle dengan hasil akhir satin yang lembut.




    ICYMI babes, Suzy sendiri merupakan Global Muse dari Lancôme. Hubungan manis sang aktris dengan brand tersebut sudah berjalan sejak tahun 2017 silam. Di mulai dari sebagai Lancôme Korean Brand Ambassador, pesona dan kecantikan Suzy berhasil membawanya menjadi global muse Lancôme seperti saat ini. Queen!






    (Giovani Untari / Images: Dok. tvN Drama Official, Twitter, Lancome Korea)