Love & Sex

Menurut Zodiak, Ini Alasan Kamu Membenci Mantanmu!

  by: Kezia Calesta       14/11/2020
  • Thank u, next. Apakah kamu pernah merasa kapok setelah putus dari seorang mantan yang toxic, lalu menghindari calon pasangan lain dengan zodiak yang sama? LOL, we feel you. Setiap zodiak memiliki sisi menyebalkan yang tidak dapat ditoleransi oleh semua orang, and maybe that characteristic is just a turn-off for you. Menurut zodiak, berikut alasan kamu membenci mantan pasanganmu!


    Aries: Egois banget!

    Fire sign ini memiliki kepribadian yang mempesona dan menyenangkan, namun selalu ada saja masalah yang timbul saat kamu bersamanya. Meskipun ia menyayangimu, seorang Aries akan tetap lebih menyayangi dirinya sendiri…dan ia cenderung memprioritaskan dirinya terlebih dahulu dan sering melupakan kebutuhanmu.




    Taurus: Selalu menganggap dirinya paling benar.

    Taurus dikenal dengan sifatnya yang sensual dan romantis karena bintang ini dikuasai oleh Venus, namun earth sign ini juga dikenal sangat keras kepala. Kamu pikir kamu bisa mengubah opininya atau persepsinya? Nope. Taurus tidak akan pernah mau mengaku bahwa ia salah!


    Gemini: Omongannya sulit dipegang.

    Pasangan Gemini memang seru dan tahu cara menyenangkanmu. Tapi ia memiliki sisi yang lebih antagonis dan sulit ditebak, dan ia sangat mahir berbohong atau memutar-balikkan fakta untuk mendapatkan keinginannya.


    Cancer: Terlalu moody!

    Yes, this sign is super sweet and sensitive. Namun zodiak yang intens ini dapat menggunakan perasaannya sebagai senjata untuk menyerang pasangannya! Ia tahu cara membuatmu merasa bersalah, dan suasana hatinya seringkali sulit ditebak.


    Leo: Ia pikir segalanya tentangnya.

    Rasanya berkencan dengan seorang Leo itu seperti menjadi pemeran pendamping si dia dalam sebuah film. Leo mencinta drama, dan ia mengidolakan dirinya sendiri…lebih dari ia mencintai kamu.


    Virgo: Selalu suka mengatur.

    Siap menerima puluhan saran dan kritik setiap hari? Sifat perfeksionis seorang Virgo bisa menjadi sangat menyebalkan, khususnya saat ia ingin mengatur setiap detail dalam hidupmu. Bagian yang lebih menyebalkan? Ia tidak pernah mau mendengarkan saranmu!


    Libra: Menceritakan hubunganmu ke semua orang.

    Libra yang populer ini akan memberikan waktu dan energinya untuk menyenangkan kamu. Mereka juga mementingkan keadilan dalam setiap hubungan, maka setiap kamu dan si dia bertengkar, seorang Libra akan mencoba mencari solusi dengan…membeberkan semua masalah dan curhat ke teman-temannya. So, say goodbye to your privacy.




    Scorpio: Sifat pendendam.

    Pernah membohongi atau menyakiti hati seorang Scorpio? Sekecil apapun kesalahan tersebut, Scorpio yang overthinking tidak akan pernah memercayai kamu lagi dan ia pun akan mengeluarkan racunnya untuk membalas dendam. A Scorpio will make you sorry for what you’ve done.


    Sagitarius: Kamu bukan prioritasnya.

    Sagitarius yang carefree sangat menyenangkan dan adventurous, namun ia tidak akan mementingkan kebahagiaanmu - ia lebih menyayangi kebebasannya. Sagitarius selalu mencari pengalaman dan petualangan baru, maka ia akan sering “melarikan diri” dari realita…dan dari kamu.


    Capricorn: Tidak pernah puas.

    Karakter Capricorn yang workaholic dan ambisius ini memang pantang menyerah, karena ia selalu ingin mendapatkan yang terbaik. Karena itu, ia akan terus mendorongmu untuk bekerja dengan lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik…bahkan membandingkan kamu dengan orang lain untuk “memotivasi” kamu. Sadly, this will make you feel like you’re never enough.


    Aquarius: Merasa paling pintar.

    Aquarius sangat suka menganalisa situasi, serta pikiran dan perasaan orang lain. Karena ini, ia akan merasa bahwa ia lebih mengenalmu dibanding dirimu sendiri (LOL). Anehnya, ini tidak berarti ia dapat berempati ataupun menunjukkan reaksi yang tepat - they just don’t care that much.


    Pisces: Play victim.

    Water sign ini sangat sensitif, dan ia tahu persis cara melembutkan hatimu. Ya, ia membutuhkan kamu sebagai emotional support system yang akan menghiburnya setiap saat. Dan setiap kali kalian bertengkar, ia akan membuatmu berat hati dan merasa bersalah karena telah melukai perasaanya. Ugh.


    (Image: doc. Unsplash / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)