Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 14 - 20 November 2020

  by: Kezia Calesta       15/11/2020
  • Akhirnya Mars retrograde telah berakhir! Namun, hati-hatilah…karena Merkurius dan Uranus masih dapat menimbulkan konflik. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14 - 20 November 2020.

     

    Aries

    Mood kamu untuk bersenang-senang sedang agak pudar akibat Mars retrograde. That’s OK, because it’s the season to get intimate! Seks bisa menjadi lebih seru, namun inilah saatnya untuk menjalin koneksi emosional yang lebih erat. Jangan kaget bila kamu cepat baper dengan seorang gebetan, Aries.




    Taurus

    Minggu ini, alam semesta mendukungmu untuk mencoba berbagai hal baru…termasuk aktivitas baru di ranjang! Kamu tidak terlalu menyukai perubahan, namun ingat untuk tidak terburu-buru…you can move at your own pace. Apakah kamu sedang tertarik dengan seseorang? Beranikan diri untuk mengirim pesan terlebih dahulu! 


    Gemini

    Gemini, remember to stay safe. Ikuti protokol kesehatan untuk menjaga keamanan diri sendiri, pasangan, dan orang sekitar. Ingin menarik perhatian pasanganmu? Venus bertemu dengan Jupiter dan mendukungmu untuk mencoba berbagai aksi baru dengan si dia. Jika sudah berpasangan namun LDR, ingat bahwa teknologi mengizinkan kamu untuk phone sex atau video sex!


    Cancer

    Kamu biasanya bergerak dengan perlahan dan mendengarkan suara hati, namun sekarang kamu sedang merasa lebih…berani. Plan before you act, and don’t be too agressive! Bila kamu single, unduh sebuah aplikasi kencan dan luangkan waktu untuk browsing. Siapa tahu kamu akan menemukan seseorang yang spesial.


    Leo

    Kamu dan seseorang yang spesial akan menjalin sebuah koneksi yang erat. (Ini dapat terjadi dengan seorang rekan kerja, BTW!) It’s not the time for casual relationships, Leo. Pada akhir minggu, Saturnus dapat menyebabkan masalah kecil yang menyakitkan ego kamu. Jangan menanggapinya dengan terlalu dramatis!


    Virgo

    Alam semesta ingin kamu bersenang-senang minggu ini! Mars retrograde telah berakhir, dan libido kamu sedang membara. Jika single, unduh beberapa aplikasi kencan dan coba berkenalan dengan berbagai orang baru! Sudah berpasangan? Di akhir minggu, kamu dan si dia dapat merasa lebih jauh dari biasanya. Mungkin ia sedang tidak mood, namun ingat untuk tidak diambil hati.


    Libra

    Mars retrograde telah menyebabkan banyak drama dalam hubunganmu. Sekarang, semua masalah akan reda secara perlahan dan kamu pun bisa mulai bersantai. Jika ada konflik yang belum terselesaikan dengan si dia, ambil waktu untuk berbicara dengan baik-baik. Who knows, you’ll end up having amazing make-up sex!




    Scorpio

    Sorry Scorpio, seorang mantan akan timbul untuk mencari masalah denganmu minggu ini. Namun jika kamu sudah mengatasinya, alam semesta memberikan berbagai kesempatan agar kamu bisa menjalin beberapa koneksi baru yang menarik! Sudah berpasangan? Merkurius yang berhadapan dengan Uranus dapat menimbulkan pertengkaran besar…atau momen intim yang membuat kamu semakin dekat dengannya.


    Sagitarius

    Scorpio season is moving slowly. Tidak ada banyak kejadian penting minggu ini, dan kehidupan cintamu terasa sedikit membosankan. Bertahanlah dan jangan lakukan apapun yang dapat menyakiti hatinya, Sagi. Jika masih single, minggu ini bukan momen yang tepat untuk memulai hubungan baru - lebih baik luangkan waktu untuk introspeksi diri.


    Capricorn

    It’s an exciting week! Kamu mendapat berbagai kesempatan untuk menjalin koneksi baru, dan aplikasi kencan dapat membantu faktor tersebut. Apakah kamu sedang menyukai seseorang dalam lingkaran pertemanan? Cari waktu pada hari Selasa untuk menunjukkan ketertarikanmu - siapa tahu ia akan membalas perasaanmu!


    Aquarius

    Mars retrograde telah berakhir, dan kamu terinspirasi untuk mencari keseruan dan sesuatu yang baru untuk kehidupan cintamu. Jika kamu memiliki seorang gebetan, ajak si dia pergi berkencan! Bila kamu sudah berpasangan, ambil kesempatan untuk mencoba posisi atau ide roleplay baru dengan si dia di ranjang.


    Pisces

    You want intimacy this week. Hubungan “palsu” yang dipenuhi oleh nafsu saja tidak cukup untukmu. You want to feel real emotions! Jika kamu sudah berhubungan, transit alam semesta membuat hubunganmu lebih sensual dan intim dari biasanya.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)