Celebrity

Demi Lovato Ungkit Pertunangan Gagal di People’s Choice 2020

  by: Kezia Calesta       16/11/2020
  • It’s awards season! Di ajang penghargaan People’s Choice Awards tahun ini, Demi Lovato tampil sebagai host dan memamerkan warna rambut terbarunya, yaitu warna pirang yang menawan. Penyanyi berusia 28 tahun ini membuka acara dengan sebuah monolog tentang kehidupan dan ups-and-downs yang ia lalui di tahun 2020...termasuk pertunangannya dengan Max Ehrich yang gagal.





    “Saya sangat senang bisa hadir di sini malam ini karena tahun 2020 terasa seperti tiga tahun yang sangat lama. Awal tahun dimulai dengan luar biasa, saya sempat tampil di Grammys dan saya menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl,” buka Demi.


    “Tapi saat COVID melanda, segalanya gagal. Maka saya melakukan semua akivitas yang memungkinkan: saya menjalankan lockdown, lalu bertunangan. Saya mencoba melukis, fotografi, meditasi, dan mengetes batas post mates. Ditambah lagi, saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, tapi saya mencapai batas akhir Instagram sebanyak empat kali.”




    “Saya menonton 7 season Pretty Little Liars, membatalkan pertunangan saya, kemudian mencari alien di padang gurun. So basically the same as everyone else,” tutupnya sambil tertawa.


    (Instagram: @ddlovato @peopleschoice)