Fashion

Wajib punya! Koleksi Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2020

  by: Dheniel Algamar       17/11/2020
    • Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi terbaru untuk Autumn/Winter 2020 yang sporty, trendi, penuh inovasi dan tentunya keren. 
    • Koleksi musim ini menampilkan dua sepatu yang menjadi highlight yaitu DENTIGRE BOOT, BIG LOGO TRAINER 2.0 MT, dan koleksi kolaborasi dengan Brian Kenny.


    Label ternama asal Jepang, Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2020 yang menampilkan nuansa kontemporer berpadu dengan sentuhan sporty, warisan, dan tentunya inovasi. Seperti apa koleksinya? Let’s take a look!





    Andrea Pompilio, sang Direktur Kreatif mengusung DNA Onitsuka Tiger yang sangat kuat dan mengombinasikannya dengan sentuhan modern dan elemen teknis untuk musim ini. Hasilnya? Ragam jaket bermodel stylish pun ditawarkan. Coba tengok fashion item berupa jaket militer yang diangkat dengan memberikan kombinasi atraktif seperti quilting, perpaduan material nilon, dan bahan lain. Lalu ada down jacket yang dirancang sangat apik menggunakan teknis menarik yaitu menggabungkan material nilon bersama tekstur dan warna-warna menyala. Di koleksi terbaru berikut kamu juga akan melihat beragam material lainnya, favorit Cosmo adalah jaket berbahan nilon mengilat seperti velour sehingga menciptakan kesan sporty namun tetap terasa elegan ketika dipakai. Super cool



    DENTIGRE BOOT


    BIG LOGO TRAINER 2.0 MT




    Berbicara tentang koleksi terbaru dari Onitsuka Tiger tentu tidak luput dari deretan alas kaki yang patut jadi pilihan kamu. Memadupadankan model kekinian dengan elemen warisan dari label asal Jepang ini, maka hadirlah model asal kaki yang trendi. DENTIGRE BOOT, adalah tipe sepatu yang kini di-highlight. Mengambil garis rancang klasik sepatu bot dengan balutan kombinasi material dan sol sepatu yang edgy berhasil menarik atensi. Keren! Lalu ada juga koleksi sepatu BIG LOGO TRAINER 2.0 MT yang modelnya terinspirasi dari gaya vintage sepatu lari dan desain mid-cut. Kedua model sepatu ini tentu akan mengelevasi gaya kamu. Which one is your favorite?



    Di koleksi musim gugur dan dingin 2020, Onitsuka Tiger pun tutut menggandeng seorang seniman asal New York yaitu Brian Kenny. Kamu bisa melihat motif artsy berupa angka yang disusun dengan gaya patchwork dalam ragam warna bernuansa pop culture. Gaya ini pun hadir pada koleksi sepatu berbalut material dalam warna berbeda. Tentu saja item hasil kolaborasi ini akan berpadu sempurna dengan puffer jacket bergaya color-block. Aksi urban bernuansa sporty pun tentu bisa ditampilkan secara totalitas.



    Warna menyala seperti neon dan hijau muda, deretan palet gelap semisal navy blue dan hitam, kemudian ragam rona militer jadi suguhan pas untuk kamu aplikasikan ke gaya terdepan di musim ini. Meski telah bediri selama 70 tahun lebih, Onitsuka Tiger pun tetap memberikan elemen khasnya ke dalam setiap koleksi. Motif garis CLAW warna biru dan merah yang ikonis di tahun 70an, kini hadir lagi dalam berbagai ukuran untuk beri pernyataan gaya. Well, Onitsuka Tiger sepertinya tahu persis bagaimana cara menawarkan gaya yang segar namun tak lekang oleh waktu. Semakin penasaran dengan koleksi terbaru ini? Klik Website, Facebook, dan Instagram nya!

     (IMAGE: DOK.ONITSUKA TIGER)