Lifestyle

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Serial Disney+ 'WandaVision'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/11/2020
  • Tidak terasa, ternyata sudah lebih dari satu tahun dan enam bulan berlalu sejak Avengers: Endgame dirilis, film yang menjadi akhir dari pertarungan para anggota tim superhero Avengers melawan Thanos. Namun film tersebut bukanlah akhir dari Marvel Cinematic Universe. ICYMI, justru Marvel Studios telah menyiapkan beragam film dan serial televisi yang akan melanjutkan cerita dan petualangan para superhero yang telah menghiburmu selama beberapa terakhir ini. Kabar baiknya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat serial MCU pertama yang akan debut, karena WandaVision akan segera hadir di Disney+ Hotstar.

    Mau tahu detailnya? Ini semua hal yang perlu kamu ketahui tentang serial WandaVision yang sudah lama ditunggu:




    Siapa saja yang terlibat dalam proses produksi WandaVision?

    Serial yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ini, a.k.a Scarlet Witch/Wanda Maximoff dan Vision, disutradarai oleh Matt Shakman, sutradara dan produser yang telah menyutradarai dua episode Game of Thrones dan beberapa episode The Good Wife. Sutradara, produser, dan penulis naskah Jac Shaeffer pun terlibat dalam produksi WandaVision sebagai kepala penulis naskah. Sebelumnya ia bertugas sebagai penulis skrip Captain Marvel (2019) dan telah menulis skrip Black Widow yang akan dirilis tahun depan.

     

    Seperti apa alur cerita WandaVision?

    Para penggemar film Marvel Cinematic Universe tentu sudah tahu bahwa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) adalah makhluk berkekuatan super yang memiliki perasaan satu sama lain. Dalam serial ini, Wanda dan Vision mencoba menjalani kehidupan normal bersama di pinggiran kota, sampai mereka mulai curiga dengan kejadian di sekitar. 



     

    Seperti apa konsep serial WandaVision?

    Menurut Disney+ Hotstar, WandaVision memadukan nuansa serial televisi klasik dengan konsep khas Marvel Cinematic Universe. Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, para penonton akan dihibur dengan kombinasi gaya 1950-an dan genre sitcom yang lucu—yes, serial ini telah digambarkan sebagai sitcom, tapi tetap memiliki sentuhan Marvel yang epic, menurut presiden Marvel Studios Kevin Feige.

     



    Kapan serial WandaVision akan dirilis?

    Sooner than you think! Serial pertama dari Marvel Cinematic Universe ini akan dirilis pada 15 Januari 2021 mendatang. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming Disney+ Hostar. Kita masih harus menunggu sekitar dua bulan, girls, tapi selagi menunggu, mari kita intip foto teaser pertama dari WandaVision berikut ini:



     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Disney+ Hotstar / Marvel Studios)