Fashion

Ternyata, Harga Scrunchie Suzy di 'Start-Up' Super Mahal!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/11/2020
  • Halo, fans Start-Up! Apa kabarmu hari ini? Apakah kamu sudah mencapai titik di mana kamu tergoda untuk membeli baju Sand Box seperti Cosmo? Well, tampaknya kamu harus menambahkan satu lagi item ke dalam keranjang belanja—atau tidak, karena harga benda yang satu ini sungguh mengejutkan—karena Cosmo baru saja menemukan scrunchie yang persis digunakan Seo Dal Mi (Bae Suzy). Kamu pasti tahu yang mana, kan? *Wink*.

    Dalam episode kedelapan Start-Up, kita melihat Dal Mi memakai scrunchie/ikat rambut cantik berwarna putih untuk menguncir rambutnya menjadi sebuah ponytail. Ia pun memakainya ketika tersesat, di mana second lead favorit Cosmo Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) muncul entah dari mana untuk menyelamatkannya. Goals.

    Selagi Ji Pyeong mengantarnya kembali ke kota, Dal Mi tertidur di dalam mobilnya. Dan kemudian saat sampai di kantor, ia frustrasi karena kehilangan scrunchie kesayangannya! Lalu terungkap bahwa ternyata ikat rambut tersebut ketinggalan di mobil Ji Pyeong. Aksesori rambut tersebut terlihat kembali di akhir episode.



    Well, ternyata, ikat rambut Dal Mi berasal dari merek Korea Primauté dan berharga W23.000, atau sekitar Rp293.000,-. Hmm... Cosmo juga akan frustrasi kalau kehilangan ikat rambut semahal itu, sih! (Dan akan terus berdoa agar bisa menemukannya!)

    Kalau kamu sedang merasa ~*extra*~, kamu bisa membeli scrunchie tersebut melalui situs resmi Primauté dan memilih dari empat varian warna yang tersedia.









    Kamu bisa menonton episode terbaru Start-Up di Netflix setiap minggu pada Sabtu dan Minggu malam.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Netflix / tvN / Image: Dok. Primauté)