Celebrity

Simak 4 Hal Tentang Film Terbaru Nam Joo Hyuk, ‘Josée’!

  by: Giovani Untari       17/11/2020
    • Tahun 2020 nampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktor Nam Joo Hyuk.
    • Selain membintangi dua drama Korea yaitu The School Nurse Files dan Start-Up, Nam Joo Hyuk juga akan bermain dalam film berjudul Josée.
    • Simak 4 hal tentang film terbaru Nam Joo Hyuk, Josée berikut ini!


    Jika kita mencatat dan mencari tahu siapa sosok aktor Korea yang paling sibuk di tahun 2020 ini, maka sepertinya nama Nam Joo Hyuk akan masuk ke dalam daftar lima besar. Sejauh ini pria kelahiran 22 Februari 1994 tersebut sudah membintangi dua drama Netflix: The School Nurse Files dan Start-Up. Dan seakan tak ada hentinya, Nam Joo Hyuk juga akan bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Josée!





    Jadi mari kita simak 4 hal tentang film terbaru Nam Joo Hyuk, Josée:


    1. Josée merupakan remake dari film Jepang 

    Film tersebut berjudul Josée, The Tiger, And The Fish serta ditayangkan pada tahun 2004 silam. Film ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Seiko Tanabe. Menurut website Asianwiki, Josée, The Tiger, And The Fish menceritakan tentang Josée seorang perempuan yang namanya diambil sebuah dari karakter fiksi. Josée sendiri tidak bisa berjalan, sehingga ia harus menggunakan kursi roda yang didorong oleh neneknya saat hendak keluar rumah. Suatu hari karena sebuah kecelakaan, ia bertemu dengan mahasiswa bernama Tsuneo yang mengubah hidupnya.




    2. Film ini akan dibintangi Nam Joo Hyuk bersama aktris Han Ji Min

    Nam Joo Hyuk akan bermain sebagai Young Suk (atau karakter Tsuneo dalam film aslinya), sedangkan aktris pemeran drama Korea Rooftop Prince Han Ji Min akan memerankan tokoh Josée. Warner Brothers Korea telah merilis poster untuk film ini dan sepertinya kita akan ikut menyukai kisah cinta yang dihadirkan dalam film ini. Dalam poster milik Nam Joo Hyuk tertulis "Aku akan tetap berada di sisimu mulai sekarang." Sedangkan untuk poster Han Ji Min bertuliskan kalimat: "Saya mengingat suara langkah kakimu yang berjalan menuju kepadaku."




    3. Ini merupakan proyek kedua Nam Joo Hyuk dengan Han Ji Min

    Sebelumnya kedua bintang Korea tersebut sudah sempat bertemu dalam drama Korea berjudul The Light in Your Eyes. Film Josée ini akan membuat Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min akan beradu akting untuk yang kedua kalinya kembali dengan kisah cinta yang tak kalah romantis. Selain itu film ini juga kabarnya akan dibintangi oleh No Hee Kyung, Shin Min Ah, dan Lee Byung Hun.






    4. Josée rencananya akan tayang di Korea pada tanggal 10 Desember 2020

    Sementara kita menunggu film ini dirilis secara internasional, kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan akting brilliant Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San dalam drama Korea Start-Up. Drama ini tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu jam 21.30 WIB.



    Dalam interview bersama Esquire, Nam Joo Hyuk sempat menyebut betapa padatnya jadwal kerja dirinya di tahun 2020 ini. "Saya sangat sibuk. Orang di sekitar saya sering berpikir bahwa saya tidak bekerja karena saya sempat tidak muncul di televisi. Tetapi sekarang sepertinya adalah masa paling sibuk dari sepanjang perjalanan karier saya. Saya banyak melakukan syuting."

    Tentu saja Cosmo begitu senang mendapat banyak konten mengenai Nam Joo Hyuk, tapi kami pun berharap bahwa sang oppa bisa mendapat waktu luang untuk beristirahat! 


    Tonton trailer selengkapnya film Josée berikut ini:




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @warnerbros.korea)