Celebrity

Pangeran Harry dan Meghan Kembali Langgar Tradisi Kerajaan

  by: Alvin Yoga       16/11/2020
    • Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada Pangeran Charless secara publik.
    • Harry dan Meghan memilih untuk tidak memberi selamat seperti anggota keluarga kerajaan lainnya.


    Di titik ini, rasanya bukan lagi hal baru jika Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali melanggar tradisi keluarga kerajaan. Namun tak berarti kita tidak terkejut setiap kali mereka melakukan hal tersebut. Baru-baru ini, ayah Harry, Pangeran Charles, baru saja merayakan ulang tahunnya pada 14 November. Tentu saja seluruh keluarga kerajaan mengirimnya ucapan selamat dan doa, namun dua dari anggota keluarganya terlihat absen melakukan hal tersebut: Meghan dan Harry.

    The Sun pertama kali menyadari akun Instagram The Royal Family mengunggah sebuah post untuk memberi selamat pada Pangeran Charles. "Wishing The Prince of Wales a very happy birthday today!" tulisnya di caption. Kate Middleton dan Pangeran William juga menggunggah sebuah post untuk Pangeran Charles, dengan menulis, "Wishing a very Happy Birthday to His Royal Highness The Prince of Wales!"









    Dengan adanya unggahan-unggahan tersebut, mudah untuk menyadari bahwa Meghan dan Harry ternyata tidak menulis pernyataan ucapan selamat secara publik. Dalam pembelaannya, Harry dan Meghan mengaku bahwa mereka telah menutup akun Instagram Sussex Royal di bulan Maret, jadi mereka tidak bisa menggunggah hal yang sama di Instagram. Namun, mereka baru-baru ini sangat aktif di depan media, jadi sebenarnya jika mereka ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada Pangeran Charles, mereka bisa saja melakukannya.

    Sepertinya, Meghan dan Harry memilih untuk mengucapkan selamat secara pribadi. Sayangnya, hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya Meghan dan Harry semakin terpisah dengan keluarga kerajaan. Dan selagi waktu terus berlalu, akan ada lebih banyak kesempatan nantinya ketika tingkah laku mereka semakin berbeda dibandingkan dengan keluarga kerajaan lainnya. Di sisi lain, Kate dan Pangeran William akan terus mengikuti aturan keluarga kerajaan di Inggris, sedangkan Harry dan Meghan akan melanjutkan kehidupan baru mereka di Amerika Serikat. Saat ini, pertanyaannya adalah: bagaimana hal ini memengaruhi hubungan Harry dengan ayahnya, Pangeran Charles? Hmm, bagaimana menurutmu?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)