Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 16 - 22 November 2020

  by: Kezia Calesta       17/11/2020
  • Pada hari Selasa, Merkurius dalam Scorpio menghadapi Uranus dalam Taurus dan mendukung stabilitas. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 16 - 22 November 2020.

     

    Aries

    Detective mode on.

    Pada hari Selasa, Merkurius berhadapan dengan Uranus dan mendukung kamu untuk berhadapan dengan sebuah realita yang kurang menyenangkan. Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu dan mendukung kamu untuk menjalin hubungan yang lebih intim dengan seseorang yang spesial.




    Taurus

    Change of heart?

    Merkurius dan Uranus berhadapan pada hari Selasa dan mengubah perspektif kamu mengenai satu hal. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, kamu pun menjadi lebih terbuka dalam berkenalan dengan orang-orang yang sangat berbeda darimu. Change can be good, Taurus.


    Gemini

    Choose a different habit.

    Pada hari Selasa, Merkurius bertemu dengan Uranus dan mendukungmu untuk menunjukkan sifat yang lebih positif. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Selasa, prioritaskan self-care agar kamu dapat menyenangkan diri dan menjalin koneksi yang lebih bermakna dengan orang tercinta.


    Cancer

    Remember that you belong.

    Saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Selasa, kamu menjadi lebih jujur dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan orang lain. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, kamu termotivasi untuk membuka hati dan menjadi lebih vulnerable.


    Leo

    Drama on the job?

    Pada hari Selasa, Merkurius berhadapan Uranus dan mendatangkan konflik di tempat kerja. Hadapi dengan dewasa dan hindari drama, Leo. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, kamu menjadi semakin kangen akan keluarga dan ingin menghabiskan quality time dengan mereka.


    Virgo

    Zoom out, then zoom in.

    Look at the big picture, then observe the details. Saat Merkurius dan Uranus bertemu pada hari Selasa, alam semesta mendukungmu untuk memerhatikan keadaan sekeliling secara lebih seksama. Pada hari Sabtu, Venus memasuki Scorpio dan menghapus miskomunikasi yang timbul akibat retrograde lalu.


    Libra

    What do you value?

    Pada hari Selasa, Merkurius berhadapan dengan Uranus dan mengingatkan kamu untuk memegang teguh prinsip yang dimiliki. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, kamu mendapat kesempatan untuk memerhatikan keadaan finansial…minta inspirasi dari alam semesta agar kamu dapat mencari cara untuk memperbaikinya.




    Scorpio

    Do you want this love story?

    Saat Merkurius bertemu dengan Uranus pada hari Selasa, luangkan waktu untuk mengintrospeksi hubungan sendiri. Is this where you want to be? Saat Venus memasuki bintangmu pada hari Sabtu, daya tarikmu menjadi semakin sensual - saatnya memanfaatkan hal tersebut!


    Sagitarius

    Commit to healing.

    Pada hari Selasa, Merkurius dan Uranus berhadapan dan mendukungmu untuk mencari rutinitas baru yang positif. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, lepaskan diri dari hubungan tak bermakna yang merugikanmu. 


    Capricorn

    Share your power.

    Saat Merkurius dan Uranus bertemu pada hari Selasa, carilah kekuatan dari dukungan orang lain yang peduli denganmu. Lalu, Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu dan memperkuat koneksi yang kamu miliki.


    Aquarius

    How’s your work-life balance?

    Pada hari Selasa, Merkurius dan Uranus membantumu mencari ketentraman antara jadwal kerja yang padat. Lalu Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu dan mengingatkan kamu untuk memprioritaskan kualitas pertemanan di atas kuantitas.


    Pisces

    What can you see?

    Merkurius berhadapan dengan Uranus pada hari Selasa dan mendorong kamu untuk memerhatikan detail kecil dan melihat dari perspektif baru. Saat Venus memasuki Scorpio pada hari Sabtu, siap-siap untuk sebuah transformasi yang tak terduga!


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)