Celebrity

Reaksi Pangeran William Terhadap Serial 'The Crown' Season 4

  by: Alvin Yoga       17/11/2020
    • Pangeran William merasa kedua orang tuanya "dieksploitasi" dalam serial televisi The Crown musim keempat.
    • Orang-orang kerajaan berpikir bahwa Netflix "sedang mengumpulkan uang".
    • Sepertinya ada "dugaan" bahwa Pangeran Harry bekerja dan menjadi penasihat untuk Netflix dalam serial tersebut.


    Season 4 dari serial The Crown telah muncul di Netflix dan benar-benar 10/10 wajib masuk dalam daftar rekomendasi. Kecuali kamu adalah anggota dari keluarga kerajaan, yang dikabarkan sama sekali tidak bersemangat untuk menonton penggambaran diri mereka dalam serial tersebut musim ini.

    Menurut teman baik dari Pangeran Charles yang berbicara pada The Daily Mail, "The Duke of Cambridge sama sekali tidak senang dengan musim ini. William merasa bahwa kedua orang tuanya dieksploitasi dan ditampilkan dengan cara yang kurang tepat, atau simpelnya adalah dibuat untuk mengumpulkan uang."



    Seorang sumber menambahkan, "Dalam hal ini, serial tersebut menampilkan kembali suatu hal yang terjadi dalam masa-masa sulit sekitar 25 atau 30 tahun yang lalu tanpa memikirkan perasaan orang-orang yang sejujurnya terlibat di dalamnya. Hal ini tidak benar dan tidak adil, apalagi ada banyak hal dalam serial tersebut yang tidak merepresentasikan kenyataan yang sesungguhnya terjadi."



    Nyatanya, ada beberapa "dugaan bahwa Harry mengambil keuntungan dari perusahaan tersebut dengan membantu mereka di belakang," dengan satu sumber lainnya berkata, "Lagipula, dari mana keuntungan terbesar Netflix datang? The Crown."



    Seorang sumber lain menuduh Netflix "mengumpulkan uang," dengan berkata, "Tak ada satu pun bagian yang dengan hati-hati menceritakan keseluruhan cerita yang terjadi—semuanya sangat dua-dimensi... Publik sebaiknya tidak dibodohi dengan berpikir bahwa ini adalah potret akurat mengenai apa yang sebenarnya terjadi kala itu."

    Yikes, tapi sejujurnya reaksi dari keluarga kerajaan ini bisa ditebak!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)