Celebrity

Aww! Mariah Carey Ternyata Fangirl Serial 'The Crown'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/11/2020
  • So tampaknya Mariah Carey terobsesi dengan serial Netflix The Crown seperti beberapa dari kita. Dan TBH, siapa yang bisa menyalahkannya? Serial tersebut surprisingly bikin nagih!

    Merayakan perilisan musim keempat serial tersebut pada hari Minggu kemarin, Netflix mengirimkan sang penyanyi ikonis kotak merah berisi suguhan mewah termasuk satu botol whisky, botol anggur merah kristal, dan koran buatan dengan Putri Diana dan Pangeran Charles di sampulnya.

    Sambil memperlihatkan isi kotak tersebut, Mariah mencoba berbicara dengan aksen Inggris untuk mempromosikan serial baru tersebut: "Dalam rangka [perilisan] musim keempat, kami ingin menawarkan pandangan langka untuk sang Iron Lady, Margaret Thatcher."





    Ini bukanlah pertama kali sang penyanyi fangirling dengan The Crown, sebelumnya Mariah pernah mengungkapkan bahwa ia ketagihan dengan musim pertama di tahun 2017 sebelum nantinya mengucapkan selamat kepada Claire Foy, yang memerankan sang Ratu di musim pertama dan kedua, atas kemenangannya di ajang penghargaan Emmy.





    Walaupun video tersebut pastinya telah dibicarakan para fans Mariah, beberapa orang juga memerhatikan bahwa di akhir video tersebut, tanpa sebuah skrip untuk dibaca, sang penyanyi memberi tahu para followers untuk "saksikan season pertama" dan bukan musim terbaru, membuat orang berspekulasi apakah ia sebenarnya sudah menonton serial tersebut lebih dari satu season atau tidak.



    "Dengar, saya tidak tahu harus berkata apa," ia menambahkan. "Kalau kamu belum menonton The Crown, kamu ketinggalan. Go watch season 1, watch it through now. Saya bahkan tak melakukan hal seperti ini, saya tidak pernah melakukan ini. It's the best, I can't wait! I'm so excited!"

    Well, kalaupun ia belum menyaksikan season lainnya, Cosmo yakin ia akan langsung menonton semuanya sekarang.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/mariahcarey)