Lifestyle

Simak Serunya Event IDEAFEST 2020 yang Meriah & Inspiratif!

  by: Giovani Untari       19/11/2020
    • Festival kreatif terbesar di Indonesia, IDEAFEST kembali diselenggarakan pada tanggal 13-15 November 2020 silam.
    • IDEAFEST 2020 menghadirkan 4 channels, 60+ sessions dan 150+ speakers yang inspiratif dari semua bidang, seperti Raisa, Dita Karang, dan Marissa Anita.


    Pandemi coronavirus yang melanda dunia tahun ini seolah tak menyurutkan semangat Samara Live untuk terus menghadirkan event-event yang bermanfaat bagi masyarakat.

    Tahun ini Samara Live pun membawa festival kreatif terbesar di Indonesia, IDEAFEST 2020 yang digelar pada tanggal 13-15 November 2020. Mengusung tema restart, IDEAFEST 2020 mempersembahkan 6 program utama yaitu: Conference, Ideatalks, Experiential Expo, Music, IdeaSpark Forum, dan F&B. Tahun ini juga menandai perjalanan IDEAFEST untuk yang ke-sembilan kalinya hadir untuk seluruh masyarakat Indonesia. 






    Melalui panggung virtual, IDEAFEST 2020 tentu saja menghadirkan para pembicara akan berbagi inspirasi dan informasi yang dapat dijadikan sebagai referensi terkini bagi pelaku industri kreatif. Event ini bahkan memiliki 4 channels, 60+ sessions dan 150+ speakers. Amazing!

    “2020 merupakan tahun penuh tantangan bagi semua orang. Namun, ini juga memberikan kita kesempatan untuk restart dan menghidupkan kembali semangat menuju hari esok yang lebih baik. Semoga IDEAFEST 2020 dapat membantu masyarakat dan komunitas dalam menanggapi lanskap pembangunan yang berubah dengan cepat, menghadirkan solusi baru, dan menciptakan kemitraan sehingga industri ekonomi kreatif Indonesia dapat terus bangkit di tengah masa sulit sekalipun” ujar Ben Soebiakto selaku CEO, Samara Media & Entertainment.


    DIISI OLEH SPEAKER YANG KREATIF & INSPIRATIF

    Setiap tahunnya, penggung conference IDEAFEST tentu saja menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Melalui panggung virtual conference, IDEAFEST menghadirkan nama-nama besar antara lain Malcolm Gladwell (Author of Five New York Time Bestseller Books and Host Revisionist History Podcast), Dita Karang (Anggota K-Pop Band Secret Number), Omar Sosa (Co-founder & Creative Director Apartamento Magazine), Deddy Corbuzier, Elora Hardy (Founder and Creative Director of IBUKU), Jonathan Sudharta (CEO Halodoc), Myleeta Aga (Director of Content for South East Asia, Netflix), Jovial Da Lopez & Andovi Da Lopez (SkinnyIndonesian24), Raisa (musisi), Lesti Kejora (Musisi), dan Marissa Anita (Actress & Lead Editor of GREATMIND).






    Tak ketinggalan para publik figur inspiratif antara lain; Baim Wong, Najla Bisyir, Tantri Namirah, Jonathan Sudharta, Lizzie Parra, Yeri Afriyani, Fetty Kwartati, Alanda Kariza, Meiske Taurisia, Edwin, Bahari CK, Arki Prizanada, Lia Sunarjo, Daniel Surya, Salman Subakat, Garjita Arumsari, Nyonya Destira, Rachel Ajeng, David Karto, Kukuh Rizal Arfianto, Mahavira Wisnu, Rowland Asfales, Valencia Nathania, Benson Putra, Sendy Ariani, Dhika Himawan.


    DIMERIAHKAN DENGAN PENAMPILAN MUSIK SPESIAL




    Untuk semakin memeriahkan event tahunan ini, IDEAFEST 2020 mengundang sejumlah musisi ternama Indonesia untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Di antaranya Diskoria feat. Afifah Yusuf, Christie feat. IMG, BAILA, Goodnight Electric, SIVIA, Sal Priadi, White Shoes & The Couples Company, Sade Susanto, Rayssa Dynta, Danilla, Pamungkas yang bisa dinikmati melalui program musik.


    Keseluruhan rangkaian acara yang dapat kamu saksikan melalui www.ideafest.id atau platform streaming Vidio. Uniknya lagi tahun ini kamu tetap bisa menyaksikan kembali IDEAFEST 2020 dengan membeli tiket dalam 2 kategori: Live (Rp. 200.000), dan Live and Rewind (Rp. 450.000), di sana para pengunjung dapat menyaksikan kembali berbagai program dari IDEAFEST sampai dengan tanggal 31 Desember 2020. 

    Inspiring!


    (Giovani Untari / Images: Dok. IDEA FEST 2020)