Lifestyle

Simak 4 Hal Tentang 'Sweet Home', K-Drama Baru Song Kang!

  by: Giovani Untari       20/11/2020
    • Series original Netflix 'Sweet Home' akan segera tayang pada bulan Desember 2020 mendatang.
    • K-Drama ini akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jin Uk, dan Lee Si Young.
    • Yuk simak 4 hal mengenai 'Sweet Home' berikut ini!


    Bagi kamu para pecinta drama Korea yang sedang ingin mencoba menonton K-drama dengan genre berbeda, tampaknya series terbaru milik Netflix ini akan cocok untukmu. Terlebih jika kamu menyukai genre-genre yang menegangkan seperti thrillers, suspense, dan MONSTER, maka Sweet Home wajib masuk ke dalam list tontonanmu selanjutnya.

    Jangan 'tertipu' oleh judulnya yang lovely, babes! Pasalnya series terbaru dari Netflix ini siap membuat kita semua dibuat deg-degan dengan jalan ceritanya yang penuh ketegangan.



    Ini dia 4 hal yang wajib kamu ketahui tentang series terbaru Netflix, 'Sweet Home':


    1. Seperti apa cerita dari Sweet Home?

    Series original dari Netflix ini diangkat dari Webtoon berjudul sama. Sweet Home sendiri rencananya akan diproduksi sebanyak 10 episode dan ceritanya menggambarkan tentang "sebuah dunia yang unik di mana manusia bisa berubah menjadi sosok monster yang merefleksikan keinginan terdalam mereka." Menurut Netflix, tokoh utama dari Sweet Home sendiri adalah Cha Hyeon Su (Song Kang), seorang siswa SMA yang introvert dan baru saja pindah ke sebuah apartemen bernama "Green Home" setelah seluruh keluarganya meninggal karena kecelakaan. Hyeon Su pun terjebak dengan keadaan di mana ia harus tetap bertahan hidup dan menyelamatkan sekelilingnya dari serangan monster di apartemen tersebut.

    Netflix pun ikut merilis teaser perdana dari Sweet Home, so check it out below:




    2. Siapa saja yang akan bermain dalam series ini?

    Ini dia 4 pemeran utama dalam Sweet Home:

    Song Kang – sosok pemeran utama dalam K-drama Love Alarm



    Lee Jin Uk – pemain Voice



    Lee Si Young – pemain No Mercy





    Lee Do Hyun – pemain 18 Again



    Beberapa pemain Sweet Home di antaranya juga: Go Min Si (Love Alarm), Park Gyu Young (It's Okay To Not Be Okay), dan Go Youn Jung (He Is Psychometric)


    3. Siapa sutradaranya?

    Bagi para pecinta drama Korea, nama Lee Eung Bok mungkin sudah tak asing lagi buatmu. Yup, ia merupakan sutradara dari Sweet Home sekaligus sosok yang pernah menyutradarai drama Korea populer seperti Goblin, Descendants of The Sun, dan Mr. Sunshine.


    4. Kapan Sweet Home ditayangkan di Netflix?

    Well girls, tampaknya kita harus sedikit sabar menunggu sebab Sweet Home rencananya akan mulai ditayangkan di Netflix pada hari Jumat, 18 Desember 2020 mendatang. So don't miss it!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Netflix)