Celebrity

Ini Reaksi Putri Anne, Anak Ratu Elizabeth, Pada The Crown

  by: Alvin Yoga       20/11/2020
    • Sang Ratu dan Putri Anne tak punya keinginan untuk menonton The Crown Season 4.
    • Musim terbaru dari serial televisi The Crown dikabarkan mendapatkan respons yang beragam dari keluarga kerajaan.


    The Crown Season 4 baru-baru ini tampil di Netflix, dan internet ikut dibanjiri dengan berbagai laporan mengenai bagaimana keluarga kerajaan merespons musim terbaru tersebut. Sejauh ini, Pangeran William merasa cukup marah sedangkan Duchess Camilla tak sabar untuk menonton—di sisi lain Sang Ratu dan Putri Anne jelas-jelas tak berniat untuk menonton serial tersebut.

    "Sang Ratu tak punya keinginan untuk menonton tiruan dirinya dalam program televisi fiktif tersebut," seorang sumber memberitahu reporter Vanity Fair, Katie Nicholl, dan menambahkan "Anne juga tak punya waktu untuk omong kosong tersebut."





    Di sisi lain, seorang sumber memberitahu Nicholl bahwa Camilla berencana untuk menonton, dan bahwa ia dan Charles telah menonton musim-musim sebelumnya: "[Camilla] telah menonton musim sebelumnya, tentu saja ia melakukannya dan saya percaya [Charles] juga menontonnya. Menurut saya ia tak punya masalah dengan serial tersebut. Selama ini ia selalu 'tak pernah mengeluh, tak perlu menjelaskan.'"

    Masih belum jelas apakah Pangeran William telah menonton musim terbaru dari The Crown, namun seorang sumber memberitahu The Daily Mail bahwa ia "merasa bahwa kedua orang tuanya dieksploirasi dan ditampilkan dengan cara yang kurang tepat, atau simpelnya adalah dibuat untuk mengumpulkan uang."



    Sebagai pengingat kalau-kalau kamu juga belum menonton, musim terbaru The Crown menceritakan mengenai hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles dan tak menunjukkan keluarga kerajaan dalam sisi yang positif. So yeah, reaksi yang beragam dari keluarga kerajaan sepertinya tidak bisa dielakkan.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)