Celebrity

4 Penyanyi Indonesia Nyanyikan "Reflection" untuk Film Mulan

  by: Kezia Calesta       20/11/2020
    • Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla dan Nadin Amizah menyanyikan lagu ikonis "Reflection" untuk film live-action Disney's Mulan.
    • Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko menyumbangkan suara untuk dubbing film versi Bahasa Indonesia.


    Akhirnya, film live-action Mulan akan tayang secara resmi di Disney+ Hotstar pada 4 Desember 2020! Kini, kamu tidak hanya bisa menonton film ini dengan kualitas gambar terbaik, tetapi juga dengan dubbing suara Bahasa Indonesia! Tiga talenta ternama Indonesia menyumbang suara mereka untuk mengisi suara karakter-karakter utama: Yuki Kato sebagai Mulan, Luna Maya sebagai Xianniang, dan Dion Wiyoko sebagai Honghui.





    Luna Maya mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari proyek ini. “Merupakan suatu kehormatan bagi saya telah diberi kesempatan untuk menyumbangkan suara untuk salah satu film Disney favorit saya, Mulan. Saya menonton film animasi saat masih kecil dulu dan kisah Mulan yang mampu menghadapi segala rintangan telah menjadi salah satu inspirasi bagi saya.”


    Selain itu, ada sentuhan lokal yang diberikan pada lagu ikonik ‘Reflection’. Musisi Indonesia ternama Yura Yunita, SIVIA, Nadin Amizah, dan Agatha Pricilla telah berkolaborasi dan menghadirkan versi lagu ‘Reflection’ untuk para penggemar Disney Indonesia! Lagu ini juga dilengkapi dengan video musik yang disutradarai oleh Aditva Ahmad secara apik, dan kini kamu sudah bisa menontonnya di YouTube.





    Penyanyi Yura Yunita mengakui bahwa lagu ‘Reflection’ adalah lagu yang telah menginspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi. “Ini merupakan kolaborasi spesial yang seru, dan saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan unik pada lagu ikonik ini bersama penyanyi berbakat lainnya, yaitu SIVIA, Pricil, dan Nadin.”



    Yes, Cosmo jadi semakin tidak sabar untuk menyaksikan film Disney’s Mulan dalam Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar!


    (Image: doc. courtesy of The Walt Disney Company Indonesia)