Lifestyle

Embracing 2021 Bersama MRA Media Live Festival

  by: Kezia Calesta       21/11/2020
  • Ini dia multi-platform virtual festival pertama yang diadakan oleh MRA Media! Event berbasis online yang didukung penuh oleh UOB Indonesia ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 20-21 November 2020 dan mendatangkan banyak selebriti, musisi, hingga sosok inspiratif.


    Tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda dan menantang akibat pandemi COVID-19. Karena itu, ada banyak kebiasaan dan ritme baru yang harus dijalankan, mulai dari social distancing, kebiasaan Work From Home, sekolah dari rumah, hingga bersosialisasi secara online. Karena itu, MRA Media turut mempersiapkan diri untuk menghadapi 2021 dengan berbagai strategi, salah satunya dengan menyelenggarakan MRA Media Live Festival dengan dua program: Live Stream Radio dan Women’s Lyfe Fest yang menampilkan berbagai konten seru, relevan dan inspiratif untuk publik melalui aplikasi streaming partner live GoPlay, YouTube, serta Instagram Live.





    “Tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya. Kami menyelenggarakan acara ini dengan tema Embracing Uncertainty dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis, penuh harapan menghadapi tahun 2021,” ungkap Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.


    Hari pertama MRA Media Live Festival dibuka dengan program Live Stream Radio yang memiliki konsep “nonton radio”, di mana siaran radio digabungkan dengan penampilan visual menarik. Hari pertama dipandu oleh para penyiar hits seperti Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Iwet Ramadhan, Gofar Hilman, hingga Feli Sumayku… dan ada juga banyak penampilan musisi seperti Raisa, Andi Rianto, Hivi!, UN1TY, dan lain-lain.






    Pada hari kedua, MRA Media Live Festival menyelenggarakan Women’s Lyfe Fest yang menghadirkan beragam konten sharing dan talkshow inspiratif. Cosmopolitan bekerjasama dengan Dove dan menghadirkan Rachel Amanda; Harper’s Bazaar berkolaborasi dengan Adjie Santosoputro dan Andien Aisyah; Her World mendatangkan Pishi Yoga dan Shelomita; Mother&Baby menghadirkan Mona Ratuliu dan Raden Prisya; CASA menghadirkan Jenie Feng Shui.



    “Saya senang bisa tampil di MRA Media Live Festival ini, sebab nantinya di 2021 masih akan banyak acara seperti ini, termasuk virtual concerts…pandemi tidak boleh menghentikan kreativitas kita,” kata Andi Rianto. Yes, may this festival be the first of more to come!


    (Image: doc. MRA Media)