Love & Sex

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 21 - 27 November 2020

  by: Kezia Calesta       22/11/2020
  • Pada hari Sabtu, Venus memasuki Scorpio dan matahari bertemu dengan Sagitarius: inilah awal dari Sagi season! Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk 21 - 27 November 2020.

     

    Aries

    Pada akhir pekan ini, matahari memasuki Sagitarius dan Venus bertemu Scorpio. Meskipun Sagi dan Scorpio tidak memiliki kesamaan, percampuran energi ini dapat mengundang kebaikan ke kehidupan asmaramu. It’s a great time to experiment in bed! Jika masih single, siap-siap untuk sebuah kencan yang menyenangkan.




    Taurus

    This weekend isn’t the best for you. Kemunculan seorang mantan pasangan dapat mengganggumu. Punya masalah lain yang belum terselesaikan? Masa lalu dapat kembali menghantuimu minggu ini. Jika kamu single dan mencari pasangan, kamu dapat bertemu dengan seorang yang menarik minggu depan!


    Gemini

    It’s Sagi season! Matahari akan menerangi sektor hubunganmu hingga bulan depan, maka inilah saat yang tepat untuk menjalin koneksi baru atau mempererat hubungan dengan si dia. Kamu tipe yang suka kabur jika masalah datang menghampiri, namun ingat bahwa kamu perlu menghadapinya.


    Cancer

    Kamu sangat sibuk akibat pekerjaan akhir-akhir ini, namun Venus dalam Scorpio bekerja untuk membuat hidupmu lebih baik. Venus menyinari zona asmara, seks dan keseruan…it’s basically ideal for a casual relationship. Kesibukanmu tidak ideal untuk sebuah hubungan serius sekarang, so just have fun when you can!


    Leo

    It’s one of the hottest times for your love life. Kamu mendapat banyak ajakan kencan, maka kamu hanya perlu memilih! Venus dalam Scorpio mendukungmu untuk berkomitmen, maka kamu boleh saja bersenang-senang…namun jangan kaget bila kamu cepat baper atau ingin hubungan yang lebih serius.


    Virgo

    Sagittarius season membuat sisi introvert kamu semakin kuat, namun kamu masih bisa bersenang-senang minggu ini! Venus dalam Scorpio memberikan kesempatan untuk menjalin koneksi baru. Mulai hari Senin, kamu yang sudah berpasangan akan merasa lebih romantis dari biasanya.


    Libra

    It’s a tough week for you! Musim Sagitarius penuh akan keseruan, namun ada juga masalah yang perlu kamu hadapi. Jika kamu single, kamu perlu menghadapi beberapa isu dari masa lalu yang belum terselesaikan. Ingat untuk mendiskusikannya dengan baik dan jangan lari dari masalahmu.




    Scorpio

    Musim Scorpio telah berakhir, namun ini tidak artinya kamu sudah tidak bisa bersenang-senang. Venus memasuki bintangmu dan menyebarkan aura positif - kamu pun merasa lebih percaya diri dan siap beraktivitas. Saat Merkurius dan Neptunus bertemu pada hari Senin, ambillah kesempatan dan jangan takut untuk bertindak!


    Sagitarius

    It’s your time of the year, Sagi! Sebelum bersenang-senang, siapkan diri untuk menghadapi drama (mungkin berasal dari seorang mantan). Jangan lari dari kenyataan dan akhiri segala hal yang belum terselesaikan agar kamu bisa move on. Get on with it, then you can enjoy Sagittarius season!


    Capricorn

    Boring week ahead! Musim Sagitarius memang bukan yang terbaik untukmu, dan kamu cenderung merasa kesepian. Untungnya, Venus dalam Scorpio memberikan kesempatan untuk berkenalan dengan orang baru. Jangan berharap banyak, namun jika kamu menyukai seorang teman…mungkin kamu bisa menyampaikan perasaanmu saat Merkurius dan Neptunus bertemu pada awal minggu depan.


    Aquarius

    Lots of work drama? Kamu sering terpikir masalah kerja sehingga kamu sulit menikmati waktu di rumah. Hindari drama yang muncul pada akhir pekan, dan jangan menumpahkan frustrasi ke orang yang tidak bersalah. Jika kamu menyakiti perasaan seseorang, beranikan diri untuk meminta maaf. Sometimes, they need to hear that you’re sorry.


    Pisces

    Bila banyak orang sedang bertingkah menyebalkan, ingat bahwa ini bukan salahmu - they’re just having their own problems. Pada hari Senin, Merkurius bertemu dengan Neptunus dan memberikan kamu keberanian untuk bereksperimen di ranjang! Jika masih single, keluarlah dari zona nyaman dan lakukan sebuah aktivitas baru yang menyenangkan.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)