Celebrity

Ini Alasan The Weeknd Memakai Perban di AMAs 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/11/2020

  • The Weeknd memenangkan kategori 'Favorite Soul/R&B Album' di ajang American Music Awards 2020, dan mungkin kamu sedikit kaget ketika melihatnya berada di atas panggung dengan wajah dibalut dengan perban.





    Sebelum kamu khawatir, The Weeknd tidak terluka. Wajah berlumuran darah/atau terluka adalah bagian dari penampilannya selama mempromosikan After Hoursdan ini bukanlah pertama kali kami melihatnya. The Weeknd memiliki luka pada wajah di video klip "Blinding Lights", dan ia pun memakai riasan wajah bloody face untuk penampilannya di Saturday Night Live, dan selama MTV Video music Awards. So nope, this is not new.







    "'Blinding Lights' [adalah tentang] bagaimana kamu ingin bertemu seseorang di malam hari, dan kamu mabuk, dan kamu menyetir ke orang itu dan kamu dibutakan oleh lampu jalan," kata sang penyanyi di cover story majalah Esquire bulan September. "Tapi tak ada yang bisa menghentikanmu dari mencoba bertemu orang tersebut, karena kamu sangat kesepian. Saya tidak pernah ingin mendukung mengemudi dalam keadaan mabuk, tapi itulah pesan gelap di baliknya."




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/theweeknd)