Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 23 - 29 November 2020

  by: Kezia Calesta       24/11/2020
  • Intuisi akan menjadi semakin tajam saat bulan bertemu dengan Neptunus pada hari Senin. Mars akan memasuki Aries pada hari Rabu, so get ready for tension and passion! Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 23 - 29 November 2020.

     

    Aries

    Pump the breaks.

    Pada awal minggu, kamu didukung untuk berpikir sebelum bertindak dan mengambil waktu untuk mengikuti insting. Saat Mars memasuki Aries pada hari Rabu, kamu akan mendapat energi untuk melakukan semua aktivitas yang kamu mau! Ambil waktu pada hari pekan untuk meditasi.




    Taurus

    Check in with your friends.

    Luangkan waktu pada hari Jumat untuk bertemu dengan para teman baik secara virtual. Energi Mars dalam Aries pada hari Rabu mendukung kamu untuk melakukan self-care demi memanjakan diri…supaya kamu tidak meledak. Neptune retrograde berakhir pada hari Sabtu dan mengungkapkan siapa teman yang benar-benar peduli.


    Gemini

    You’re the MVP.

    Energi alam semesta pada hari Senin memberikan kamu kemauan untuk mengejar ambisi dan bekerja secara efisien. Pada hari Rabu, beranikan diri untuk menyampaikan kebenaran meskipun fakta tersebut dapat menyakiti perasaan orang lain. Luangkan waktu untuk bersantai di rumah pada hari Jumat, dan jangan takut FOMO!


    Cancer

    You know better.

    Saatnya meninggalkan hal atau orang yang tidak layak akan waktu atau energi darimu. Jika rindu dengan rumah atau keluarga, cari waktu pada hari Rabu untuk mengobati rasa kangen tersebut. Energi alam semesta pada hari Jumat mendukung kamu untuk bersosialisasi dan menjalin hubungan dengan orang baru.


    Leo

    You’re a cat in heat.

    Feeling intimate and sexy? Inilah momen yang tepat untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pasangan. Jika single, buka hati dan sampaikan keinginanmu kepada seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik. Pada hari Jumat, kamu akan mendapat inspirasi untuk bekerja dengan lebih kreatif.


    Virgo

    Date night?

    Jalin hubungan yang lebih erat dengan pasangan pada hari Senin, dan lakukan sebuah aktivitas yang baru! Pada hari Selasa, hindari kebiasaan buruk yang menghambat efisiensi kamu. Siap-siap untuk percikan inspirasi yang dapat membuatmu kerja dengan lebih giat pada hari Jumat!


    Libra

    Keep your eye on the ball.

    Pada awal minggu, kamu didukung untuk memperhatikan detail kecil. Jangan takut untuk menyampaikan pendapat pada hari Selasa, dan kamu pun akan mendapat kejujuran yang dicari pada hari Jumat.




    Scorpio

    You are radiant.

    Kamu merasa lebih percaya diri minggu ini, and you are just glowing! Pada hari Selasa, kamu akan mendapat kesempatan untuk menyampaikan isi pikiran - lakukan tanpa berpikir terlalu panjang. Jika kamu memiliki waktu luang pada hari Jumat, carilah ide yang seru dan inovatif untuk menghabiskan waktu dengan orang tercinta.


    Sagitarius

    It’s birthday szn!

    Pada awal minggu, carilah waktu untuk keluarga agar kamu bisa mendapatkan emotional support dari mereka. Pada hari Selasa, implementasikan pelajaran baru ke dalam hidupmu agar kamu bisa menjalani tahun baru ini secara lebih bijaksana. Pada akhir pekan, carilah strategi positif yang bisa membuat perasaanmu lebih tenang.


    Capricorn

    Use your words.

    Komunikasi menjadi lebih mudah untukmu minggu ini, maka kamu bisa menyampaikan isi pikiran secara lebih efektif. Pada hari Selasa, jangan takut untuk menegur seseorang yang sering melewati batas dan membuatmu merasa terganggu. You got this!


    Aquarius

    Treat yourself.

    Pada awal minggu, carilah kegiatan menyenangkan untuk sesi self-care yang efektif. Jangan takut untuk menyampaikan isi pikiranmu pada hari Selasa, dan luangkan waktu untuk orang-orang tercinta yang membuatmu merasa nyaman pada hari Jumat.


    Pisces

    The moon shines for you.

    Jalani minggu ini dengan hati yang terbuka - show compassion and care towards the people around you. Neptune retrograde berakhir di bintangmu pada hari Sabtu, dan kamu akan mendapat kekuatan untuk move on dan menatap ke masa depan yang cerah.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)