Celebrity

She's First! Charli D'Amelio Raih 100 Juta Followers TikTok

  by: Shamira Priyanka Natanagara       24/11/2020
    • Charli D'Amelio telah meraih 100 juta followers di TikTok.
    • Pencapaian Charli datang setelah ia kehilangan followers karena berlaku kasar pada seorang koki pribadi dalam video YouTube-nya, "Dinner with the D'Amelios".


    Bukan rahasia bahwa Charli D'Amelio adalah ratu TikTok, dan hari ini ia resmi mengambil mahkotanya. Sejak dua hari yang lalu, Charli telah memiliki pencapaian baru dalam hidupnya—ia menjadi pengguna TikTok pertama yang mencapai lebih dari 100 juta followers di platform media sosial tersebut. And she's just 16 years old!

    Charli mengumumkan kabar ini di Twitter, menulis, "APAKAH INI KEHIDUPAN NYATA... 100 JUTA ORANG MENDUKUNG SAYA!! SAYA SUNGGUH TAK PERCAYA INI NYATA." Setelah mencerna kabar ini, Charli mengucapkan terima kasih kepada para followers di TikTok atas bantuan mereka dalam meraih pencapaian ini. "Thank you guys so so so much, saya tidak percaya ada 100 juta pedukung mengikuti saya sekarang ini," katanya. "That is insane, oh my goodness... Saya rasa ini adalah mimpi, seakan-akan menunggu saya untuk bangun."






    Pencapaian Charli datang setelah ia dan kakaknya, Dixie D'Amelio, dikritik akibat perilaku mereka dalam video "Dinner with the D'Amelios" pada minggu lalu. Charli dan Dixie dianggap kasar dan tidak sopan karena perilaku mereka terhadap seorang koki pribadi yang membuatkan makanan untuk mereka. Kejadian tersebut membuat Charli kehilangan satu juta followers di TikTok, yang dengan cepat ia peroleh kembali.



    "Kamu bisa membenci saya karena apa saja yang saya pernahlakukan, tapi karena faktanya ini semua terjadi karena sebuah kesalahpahaman, like, saya rasa itu tidak benar," katanya dalam livestream setelah dikritik. "Dan jika ini adalah komunitas di mana saya menaruh diri saya, saya tidak tahu jika saya masih ingin melakukannya."



    That being said... congrats Charli!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/charlidamelio)