Celebrity

Psstt, Siapakah Laura Lopes, Saudara Tiri William dan Harry?

  by: Givania Diwiya Citta       25/11/2020
  • Halo, seberapa familier kamu dengan anggota keluarga kerajaan? Kalau menilai dari kebiasaan kamu yang senang binge-watching The Crown, maka kamu pasti sudah tahu semua tentang sang Ratu, Pangeran Philip, Putri Anne, dan Pangeran Charles – dan jangan lupakan juga para bangsawan modern seperti Pangeran Harry, Pangeran William, Duchess Meghan, dan Duchess Kate. Oh, dan mereka juga sedang membesarkan keturunan kerajaan, lho! Lalu bagaimana dengan kabar saudara tiri William dan Harry, Laura Lopes?


    Sudahkah kamu tahu siapa ia?




    via GIPHY



    Ia adalah anak perempuan Duchess Camilla

    Sebelum Camilla resmi bersama Pangeran Charles, Camilla pernah menikah dengan Andrew Parker Bowles:



    Camilla dan Andrew memiliki dua anak, Tom Parker Bowles dan seorang kurator seni Laura Lopes. Inilah foto seluruh keluarga pada pernikahan Charles dan Camilla:



    Dulu ia kerap bertengkar dengan William

    Menurut buku reporter kerajaan Katie Nicholl yang berjudul Harry and William dari tahun 2010, William dan Laura sempat tidak akur:

    “William dan Laura kerap terlibat dalam pertengkaran tentang kesalahan siapa yang menyebabkan rumah tangga keluarga masing-masing hancur. William akan menyalahkan Camilla untuk semua luka yang ia timbulkan pada ibunya, yang kemudian membuat Laura marah. Laura pun meluapkan kemarahannya pada William, ‘Ayahmu merusak hidup saya’.”


    Uhm, ayo lanjut ke pembahasan lain!


    Ia menikahi seorang keturunan Astor

    Laura menikah dengan *ambil buku catatan* mantan model Calvin Klein, Harry Lopes, pada tahun 2006, dan meski secara teknis profesi Harry sekarang adalah “akuntan”, tapi ia tetap layak dideskripsikan sebagai seseorang yang amat fancy. Tak hanya Harry adalah cucu dari seorang baron, tapi ia juga punya hubungan darah dengan keluarga kaya raya Astor.



    Anak perempuannya tampil di pernikahan William dan Kate

    Laura sebenarnya punya tiga anak (satu perempuan dan sepasang laki-laki kembar), tapi anak perempuannya, Eliza, pernah menjadi bridesmaid di pernikahan royal William dan Kate. Inilah fotonya saat menjadi bridesmaid:





    Dan ini fotonya kala digendong Pangeran Charles di atas balkon:



    Ia mungkin akan mendapat titel saat Charles jadi raja

    Menurut The Express, Charles “mungkin akan memberi titel royal pada anak-anak tirinya” ketika ia “naik ke takhta.” Dengan kata lain, Laura bisa menjadi duchess atau countess atau [apapun sebutan fancy lainnya nanti] ketika Charles menjadi raja.


    Camilla secara halus menampilkan afeksinya untuk Laura

    Laura mungkin bukanlah anggota keluarga kerajaan yang selalu diberitakan, tapi Duchess Camilla menekankan bahwa Laura adalah bagian besar dari kehidupannya lewat memamerkan secara halus foto pernikahan Laura sebagai salah satu latar kala ia wawancara lewat Zoom.


    Ia dan Tom tampaknya *agak* salty

    Berdasarkan wawancara yang Tom beri untuk Good Morning Britain, ia sempat bilang bahwa ia dan Laura “bukanlah bagian dari keluarga kerajaan, jika boleh jujur” dan menambahkan, “Ibu saya menikah dengan salah satu anggota keluarga kerajaan. Jadi ia adalah bagian dari keluarga kerajaan. Sementara kami hanyalah anak-anak biasa. Kami bukanlah bagian dari hal itu.”



    ...baiklah!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram @royalisticism, @the.prince.and.his.duchess / Mehera Bonner)