Beauty

L’Occitane Rilis Serangkaian Holiday Collection Super Seru!

  by: Astriana Gemiati       26/11/2020
    • L’Occitane merilis serangkaian Holiday Collection dengan mengambil konsep “From Our Fields to Your Home”.
    • Serangkaian koleksi liburan ini terdiri dari tiga rangkaian perawatan tubuh edisi terbatas, koleksi terbaru, dan tentu saja Holiday Classic Calender.


    TBH, Cosmo selalu bersemangat dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru yang akan tiba sebentar lagi. Apalagi jika bisa merayakannya bersama teman terdekat, pasangan, ataupun keluarga. Dan, bertukar hadiah sudah menjadi tradisi yang dinantikan di setiap akhir tahun. 

    Jika saat ini kamu masih mencari ide untuk pilihan kado Natal atau tahun baru, serangkaian Holiday Collection milik label asal Prancis, L’Occitane, bisa kamu lirik dan masuk dalam daftar pilihan kamu. Kenapa? Dari tahun ke tahun, L’Occitane senantiasa selalu meluncurkan serangkaian Holiday Collection mulai dari jenis, aroma, packaging, hingga gift box yang semuanya menggemaskan.



    Nah, untuk Holiday Collection 2020 tahun ini, L’Occitane ingin mengajak kita terhubung kembali dengan alam dan mengingatkan agar hidup lebih mindful. Mengambil dari kekayan alam pilihan di Provence, L’Occitane menghadirkan beragam koleksi edisi terbatas dengan mengambil konsep “From Our Fields to Your Home”. Untuk melengkapi koleksinya, L’Occitane sudah menyiapkan tiga gift boxes edisi terbatas yang khas dengan menggandeng seniman asal Prancis bernama DFT alias Differantly. Tak hanya kemasan dan kotak kado yang dibuat sangat spesial, L’Occitane juga memperkenalkan tiga rangkaian perawatan tubuh limited edition, koleksi terbaru, dan tentu saja Holiday Classic Calender. Penasaran, kan?


    Enchanted Rose Calisson


    Memiliki aroma yang manis dan memikat dari bunga mawar musim semi yang sedang mekar, Rose Calisson digambarkan seperti sedang menikmati cuaca yang hangat di sebuah ladang sambil menikmati dessert Calisson khas Provence. Dengan wangi floral gourmand yang unik, seperti perpaduan mawar, buah, yang dipadu dengan aroma bakery di Prancis, kamu bisa menemukan harum ini pada Hand Cream, Body Lotion, Eau de Toilette, dan Shower Gel.


    Harga: Rp1.629.000,-. 


    Classic Shea Collection


    Menjadi salah satu produk unggulan L’Occitane, koleksi berbasis shea ini bisa kamu temukan melalui produk Hand Cream, Lip Balm, dan Ultra Rich Body Cream. Dibalut dalam kemasan edisi terbatas Classic Shea Collection hadir dengan desain menarik melalui sentuhan warna silver dan biru. 


    Harga: Rp299.000,-.


    Verbena Mandarin


    Tahun ini, L’Occitane memperkenalkan edisi terbatas baru yang terinspirasi oleh Provence dan keselarasannya dengan alam. Aroma Verbena yang khas, mendapat sentuhan yang unik dengan menambahkan kulit jeruk mandarin dan cedarwood di dalamnya. Saat menciumnya, kamu akan merasakan aroma segar namun terasa hangat. Nah, special set The Citrusy Verbena ini terdiri dari Body Cream, Hand Cream, Eau de Toilette, dan Whipped Shower Foam (dengan tekstur seperti whipped cream). Yang pastinya kamu akan merasakan sensasi unik dengan perasaan bahagia saat mengaplikasikannya.




    HargaRp959.000,-. 


    Shea Bergamot


    Jika kamu sedang mencari produk yang memiliki aroma rileks untuk melakukan momen “me time”, koleksi Shea Bergamot bisa kamu andalkan. Aroma khas shea butter mengingatkan akan secangkir hangat teh earl grey dengan aroma citrus segar yang mampu bangkitkan indra menjadi terasa menyenangkan. Rangkaian ini terdiri dari Ultra Light Body Cream, Solid Soap, Lip Balm, dan Light Hand Cream.  


    Harga: Rp959.000,-.


    Holiday Classic Calender


    Last but not least… Selalu hadir di setiap tahunnya, koleksi Holiday Classic Calender terinspirasi dari advent calender yang digunakan untuk menghitung hari sampai menuju tanggal 25 Desember. Berisi mini products favorit, kamu bisa menemukan 24 produk yang tersembunyi di setiap jendela yang sudah diberi keterangan tanggal. Koleksi Holiday Classic Calender ini, juga disertai dengan ilustrasi yang menggemaskan hasil karya ilustrator Prancis, Edith Carron.



    Harga: Rp1.350.000,-.



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. L’Occitane / Layout: Rhani Shakurani )