Beauty

Elegan! Clé de Peau Beauté Hadirkan Koleksi Nuansa Dongeng

  by: Astriana Gemiati       28/11/2020
    • Clé de Peau Beauté hadirkan edisi terbatas untuk koleksi liburan bertemakan Enchanted Lake Collection.
    • Koleksi ini terdiri dari The Serum, La Crème, Eye Color Quad, Lipstick Cashmere & Lipstick, Lipstick Mini Set, dan Luminizing Face Enhancer.


    Memasuki festive season, sudah menjadi tradisi bagi sederet label kecantikan meluncurkan holiday collection dengan edisi terbatas. Jika kamu sedang mencari jenis, aroma, packaging, hingga gift box yang menggemaskan, klik di sini! Atau sedang mencari produk skin care set berbasis gingseng, klik, di sini! Dan, jika kamu masih mencari opsi untuk pilihan lainnya dengan kemasan yang unik dan cantik, mungkin koleksi edisi terbatas lansiran label mewah Clé de Peau Beauté patut dilirik! Sederet rangkaian yang menggoda ini hadir melalui produk makeup dan skincare.

    Bertemakan Enchanted Lake Collection, Clé de Peau Beauté tahun ini mengambil nuansa dongeng untuk koleksi liburan edisi terbatasnya. Koleksi ini membawa kita berimajinasi menjelajahi cerita klasik Enchanted Lake: The Moonlit and Mysterious Home of Magical Swans. Untuk ilustrasinya, Clé de Peau Beauté menggandeng karya dari ilustrator ternama, Daria Petrilli. 



    Koleksi Enchanted Lake merupakan ringkasan romansa dan sihir, menampilkan dualisme antara cahaya serta kegelapan. Terlihat pada ilustrasinya, menampilkan dua karakter angsa hitam dan angsa putih, dengan warna biru serta bingkai emas. Membayangkan mimpi dari sosok perempuan dikelilingi oleh bulu yang sedang menari di permukaan air dan makhluk bersayap yang sedang terbang di tengah kabut senja. Koleksi ini disimbolkan sebagai daya pikat yang menawan, keanggunan, dan kekuatan yang terdapat di dalam setiap perempuan. Pada kemasannya pun terlihat cantik, super artistik, dan terkesan mewah, mengingatkan Cosmo akan kan vibe Swan Lake. Elegan dan sophisticated!



    The Serum – Radiance Awakened


    Langkah awal penggunaan serum pada wajah, bisa  bermanfaat bantu bangkitkan cahaya kulit. Ini semuanya tentang kilau dan bercahaya, begitu pula yang terlihat pada kemasan botolnya yang diberi dengan sentuhan kristal berwarna keunguan. Hal inilah yang menjadi inspirasi menghadirkan White Swan sebagai ilustrasinya.


    Harga: Rp4.100.000,-.


    La Crème – Eternal Beginning


    Pada kemasan La Crème edisi terbatas, produk pelembap ini mengambil warna dari danau ajaib, di mana dikisahkan Swan Queen dan Black Swan berada di puncak kemenangan cinta dan merayakan kekuatan. 


    Harga: Rp8.500.000,-.


    Eye Color Quad – Alluring Gaze


    Terinspirasi oleh keindahan memesona dari Black Swan, palet edisi terbatas ini hadirkan nuansa ungu tua dan muda, biru, serta warna metalik.


    Harga: Rp1.100.000,-.


    Lipstick Cashmere & Lipstick - Beautiful Contradiction


    Dua lipstik ini menampilkan refleksi dari tokoh wanita yang sama. Warna pink matte yang lembut dan terkesan elegan terbungkus dengan warna putih, kemasan emas yang menonjolkan sifat halus, serta bermartabat dari Swan Queen. Sementara itu, warna merah yang provokatif terbungkus dalam kegelapan malam memunculkan Black Swan yang disimbolkan dengan sangat berani dan kuat.


    Harga: Rp880.000,-.




    Lipstick Mini Set


    Koleksi lipstik mini ini seolah mewujudkan banyak ekspresi yang direalisasikan melalui ilustrasi tarian angsa kecil. Hadir melalui warna bibir seperti delicate pink, vivid rouge, hingga stunning coral.


    Harga: Rp1.450.000,-.


    Luminizing Face Enhancer – Magical Moonlight


    Memiliki tekstur yang ringan dan lebih sheer, highlighter ini bantu pancarkan kilau pada kulit wajah kamu. Sama perihalnya pada kemasannya yang berwarna putih susu dan emas yang membangkitkan citra gemerlap Swan Queen yang cantik bagaikan sinar bulan yang berkilauan.


    Harga: Rp1.200.000,-



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Clé de Peau Beauté / Layout: Rhani Shakurani )