Love & Sex

Pernah Kena Ghosting? Ini 6 Alasan Si Dia Mencari Kamu Lagi!

  by: Kezia Calesta       29/11/2020
  • Pernah menjadi korban “ghosting” di masa PDKT? Ghosting adalah tindakan di mana seseorang memutuskan hubungan secara mendadak dan mengurangi atau memotong komunikasi tanpa alasan jelas. Ouch! (BTW, berikut 5 zodiak yang paling sering ghosting di dating apps!)





    Nah, apakah seorang ghoster yang telah hilang pernah muncul lagi dan membuatmu semakin bingung? Well, berikut adalah 6 alasan mengapa seorang ghoster memutuskan untuk muncul kembali.



    1. Ia bosan.

    Yup, ini jawaban yang paling memungkinkan: ia sempat bosan chatting denganmu, maka ia memutuskan untuk menghilang tanpa alasan…namun sekarang, ia telah bosan dengan situasi terbarunya maka ia kembali mencarimu. 


    2. Ia ingin mendapat perhatian darimu.

    This person is not looking for you…but for an ego boost! Ia tahu bahwa kamu tertarik dengannya, maka ia menghubungi kamu lagi untuk mendapat perhatian. Kepribadiannya yang narsis akan berasumsi bahwa kamu belum move on darinya, maka ia pikir kamu akan senang saat ia muncul lagi. Ew.



    3. Ia melihat postingan terbarumu.

    Jika ghoster kamu masih mengikutimu di media sosial, dan ia melihat unggahan terbaru di mana kamu terlihat lebih hot dari biasanya…ia bisa saja mengirim pesan lagi dengan harapan bahwa kamu masih tertarik. Thank u, next.




    4. Ia tidak sadar bahwa ia menghilang.

    OK, ini terdengar seperti sebuah kebohongan…dan hal yang paling menyebalkan dari alasan ini adalah kamu tidak akan pernah tahu bahwa ia menghilang karena memang benar-benar “sibuk”, atau karena ia sedang ngeles saja. 



    5. Ia malas berkenalan dengan gebetan baru.

    Meskipun ia sempat menghilang dari radarmu, ia baru sadar bahwa ia terlalu malas untuk berkenalan dengan orang baru…maka ia mengambil keputusan untuk muncul kembali dan mengecek jika kamu masih tertarik dengannya. Um, no thanks.


    6. Ia menyesali perbuatannya.

    Well, jika ingin berpikir secara positif…ia bisa saja menyadari bahwa ia merindukanmu dan memutuskan untuk kembali. Namun, apakah ini menjamin bahwa ia tidak akan menghilang lagi?


    (Image: doc. @kerenlevand via Unsplash)