Celebrity

Aww! Camila Cabello Bahas Hubungannya Dengan Shawn Mendes

  by: Shamira Priyanka Natanagara       30/11/2020
    • Camila Cabello menulis penghormatan yang mengharukan tentang hubungannya dengan sang pacar Shawn Mendes.
    • Camila menjelaskan bahwa "ini bukan hanya momen-momen bahagia yang menyenangkan."


    Camila Cabello sedikit buka-bukaan tentang hubungannya dengan Shawn Mendes. Belum lama ini ia mengunggah postingan tulus tentang Shawn, dengan detail menjelaskan apa yang telah ia pelajari soal cinta dan tantangan yang datang dengan sebuah hubungan—terutama hubungan yang sudah go public. Dalam sebuah upaya untuk menjadi "terbuka di media sosial," ia menulis sebuah penghormatan yang mengharukan tentang hubungan mereka.

    "Saya telah belajar banyak tentang cinta dengan pria ini," ia mulai. "Ini bukan hanya momen-momen bahagia yang menyenangkan yang kamu lihat di foto dan video- Ketika kamu berada di sebuah hubungan dengan seseorang, rasanya seperti si dia adalah sebuah cermin yang mencerminkan dirimu kembali kepadamu- saya terus harus menghadapi ketakutan saya, kecemasan saya, insecurities saya, pola pikir saya, keyakinan saya tentang hidup dan tentang diri sendiri."






    Ia melanjutkan, "Terkadang tidak semudah yang terlihat di foto. Terkadang, ini berantakan dan tidak nyaman dan jelek lol. Namun tak ada yang seperti tarikan, KEKUATAN yaitu cinta, untuk menjadi cahaya dalam kegelapan- tarikan gravitasi yang memberimu kekuatan tanpa henti untuk menjadi lebih berani, bijaksana, dan lebih baik dari dirimu kemarin. Itu benar-benar secara naluriah bagi kita untuk mencinta, bahkan jika terkadang pikiran kita mencoba melindungi diri kita dari hal tersebut, tapi sifat kita sebagai manusia adalah untuk mencinta. Dan untuk jatuh cinta berarti memilih orang tersebut lagi dan lagi, untuk melalui hal-hal yang berantakan bersama."



    Hubungan Camila dan Shawn dimulai dengan cara yang benar-benar, err, Hollywood: Merekam lagu populer bersama. Setelah video untuk "Señorita" dirilis pada 20 Juni, para fans mulai heboh karena chemistry mereka yang membara. Lalu enam hari kemudian Camila dilaporkan putus dari pacarnya saat itu, Matthew Hussey, dan well, the rest is history.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/ShawnMendes)