Celebrity

ENHYPEN Merilis MV Debut 'Given-Taken'! Yuk, Tonton di Sini!

  by: Giovani Untari       30/11/2020
    • Tepat pada tanggal 30 November 2020, grup yang terpilih dari ajang pencarian bakat I-LAND yaitu ENHYPEN resmi debut di industri musik Korea.
    • Untuk debutnya tersebut, ENHYPEN pun turut merilis sebuah official MV berjudul 'Given-Taken' serta mini album BORDER: DAY ONE.
    • Yuk, simak official MV Given Taken milik ENHYPEN berikut ini.


    TODAY IS THE DAY!

    Calling all ENHYPEN fans aka ENGENE to stay tune with us!

    Tepat pada tanggal 30 November 2020, grup asal BELIFT LAB yaitu ENHYPEN resmi debut di industri musik Korea Selatan. Grup yang terdiri dari 7 personil yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki tersebut juga melengkapi momen debut mereka dengan merilis official MV berjudul ‘Given-Taken’ serta sebuah mini album bertajuk BORDER: DAY ONE.



    Bagi kamu yang baru mendengar soal ENHYPEN, grup ini sendiri “lahir” dari ajang pencarian bakat untuk para trainee bernama I-LAND. Acara yang digelar oleh CJ E&M Entertainment dan Big Hit Entertainment tersebut mengumpulkan 23 kontestan dan akhirnya terpilih 7 peserta yang berhasil untuk debut di ENHYPEN





    SIAP BERSAING MELALUI MINI ALBUM “BORDER: DAY ONE”

    Grup yang terdiri dari Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki ini juga mempersiapkan sebuah mini album spesial yang berjudul “BORDER: DAY ONE”. Mini album ini pun memiliki 6 buah tracklist di dalamnya yaitu: Intro: Walk the Line, Given-Taken, Let Me In (20 Cube), 10 Months, Flicker, serta Outro: Cross the Line. Mini album BORDER: DAY ONE juga terdiri dari dua versi yaitu: DUSK version dan DAWN version.




    Untuk lagu-lagu di debut mini album ENHYPEN tersebut, terdapat nama besar dari beberapa komposer Korea yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Seperti Wonderkid, FRANTS, serta tentu saja “hitman” Bang atau Bang Si Hyuk.


    Another trivia, lagu Flicker sebelumnya sempat menjadi lagu untuk ajang tes di ajang I-LAND. Banyak penonton I-LAND yang menyukai perfomance serta lagu yang memiliki beat intense dan seksi ini. Tidak mengherankan jika kali ini lagu tersebut akan kembali dirilis dalam versi ENHYPEN. So excited!






    TONTON OFFICIAL MV ‘GIVEN-TAKEN’ MILIK ENHYPEN DI SINI

    The wait is over!

    Pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, ENHYPEN merilis official MV GIVEN-TAKEN. MV debut milik Jungwoon dkk tersebut memiliki konsep yang powerful lengkap dengan koreografi yang challenging. MV Given-Taken pun disutradari oleh sosok Yong Seok Choi (Lumpens) yang sudah berpengalaman dalam menyutradari berbagai MV mesmerizing milik grup BTS dan TXT.

    Congratulations, ENHYPEN & ENGENE!


    Yuk tonton official MV ‘GIVEN-TAKEN’ milik ENHYPEN berikut ini:





    (Giovani Untari / Images: Dok. BELIFT LAB)