Celebrity

Ups, Bella dan Anwar Hadid Berhenti Follow Zayn Malik di Instagram

  by: Alvin Yoga       2/11/2021
  • TMZ melaporkan bahwa ibu Gigi Hadid, Yolanda, mengklaim bahwa Zayn "memukulnya" minggu lalu, setelah sebuah dugaan perselisihan memicu Zayn untuk berkomentar di depan umum sebanyak dua kali (dan "dengan tegas" menyangkal memukulnya), dan Gigi serta Zayn sedang putus saat ini. Keluarga Hadid belum merilis pernyataan langsung mengenai berita tersebut, namun adik perempuan Gigi, Bella, serta saudara laki-lakinya, Anwar, sepertinya memiliki tanggapan "halus" di tengah kejadian ini. Daily Mail menulis bahwa Bella dan Anwar berhenti mengikuti Zayn di Instagram setelah insiden dan perpisahannya dengan Gigi. Laporan tersebut muncul sesaat sebelum TMZ mengabarkan bahwa Zayn tidak mengajukan banding atas empat tuduhan pelecehan terhadap Gigi dan Yolanda.





    Dan dari apa yang terlihat, Zayn juga berhenti mengikuti mereka. Zayn dan Gigi saat ini masih follow satu sama lain:

    Bella juga mengunggah Instagram Story yang kemudian ia hapus. Ia membagikan di Instagram dari sebuah akun healing, yang mengatakan, "Saya tidak bisa melakukan apapun untukmu selain melakukannya pada diri sendiri. Kamu tidak dapat melakukan apapun pada saya selain melakukannya untuk dirimu sendiri."





    Gigi dan Zayn telah berkencan putus-sambung selama hampir enam tahun. Mereka menyambut putri mereka, Khai, pada September 2020, setelah kembali berhubungan di akhir tahun 2019.

    Seorang sumber memberitahu Entertainment Tonight mengenai perpisahan mereka, "Gigi dan Zayn berpisah setelah insiden dengan Yolanda. Keduanya masih mengasuh anak mereka bersama, namun mereka tak lagi tinggal bersama. Mereka mencoba membuat segalanya berhasil untuk putri mereka, tapi itu tidak berhasil."

    The Sun juga diberitahu oleh sumbernya bahwa perpisahan ini, yang dimulai oleh Gigi, mungkin tidak akan permanen. Mereka berpisah "dengan niat untuk kembali bersama," ujar sumber tersebut. "Mereka telah berpisah berkali-kali sebelumnya, jadi bicara soal kembali bersama, jangan pernah berkata tidak mungkin."

    Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Gigi tahu saat ini mereka membutuhkan jarak mengingat konflik antara ibunya dan pasangannya. "Ia sedang melakukan yang terbaik untuk Khai dan anaknya akan selalu menjadi prioritas nomor satunya," tambah sumber tersebut. "Gigi mencoba dan terus mencoba menengahi hubungan [Yolanda dan Zayn] namun tidak ada yang berhasil. Ia menyadari akan lebih sehat baginya untuk tidak bersama Zayn saat ini. Ini merupakan langkah beratnya untuk menjadi orang yang mengakhiri hubungan tersebut."

    Seorang perwakilan dari Gigi merilis sebuah pernyataan singkat setelah laporan dugaan perselisihan Zayn dan Yolanda terungkap: "Gigi hanya fokus melakukan yang terbaik untuk Khai. Saat ini ia meminta privasi."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Instagram, Cosmopolitan US)