Celebrity

Uh-oh, Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan "Super Toksik"

  by: Alvin Yoga       2/11/2021
  • Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan kembali berpisah setelah putus-sambung selama enam tahun, dan detail terbaru telah keluar dari sumber People dan Us Weekly mengenai dinamika hubungan mereka yang toksik sehingga berujung pada perpisahan. E! menambahkan informasi mengenai bagaimana keadaan Gigi dan Zayn saat ini sejak mereka berpisah, dan TMZ melaporkan tentang dugaan perselisihan antara Zayn dan ibu Gigi, Yolanda. Zayn tidak mengajukan keberatan atas empat tuduhan pelecehan terhadap Gigi dan Yolanda pada hari Rabu minggu lalu, dan ELLE US telah mengonfirmasi dari dokumen pengadilan yang tersedia.

    Seorang sumber memberitahu Us bahwa "akan lebih baik jika mereka berpisah. Gigi dan Zayn memiliki sebuah hubungan yang sangat destruktif ketika mereka bersama. Gigi berusaha mendukung kemampuan Zayn untuk menjadi orang tua yang baik."

    People diberitahu oleh seorang sumber yang dekat dengan Zayn bahwa Gigi dan Zayn "tidak bertengkar." Teman Zayn memberitahu bahwa, "Ini adalah hubungan yang super-toksik."



    Seorang teman keluarga yang dekat dengan Gigi, di sisi lain, memberitahu People sebaliknya bahwa Yolanda "selama ini memiliki isu dengan Zayn" dan percaya "Zayn bisa memperlakukan Gigi dengan lebih baik."

    E! sendiri mendapat informasi tentang masa kini dan masa depan (mantan) pasangan tersebut dari berbagai sumber. Seorang sumber memberitahu E! bahwa Zayn dan Gigi "mungkin berpisah untuk selamanya" dan telah melakukannya "selama berminggu-minggu".


    Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Gigi "sangat putus asa dengan situasi yang terjadi," dan keluarganya pun kecewa.

    Sumber kedua yang dekat dengan Gigi memberitahu E! bahwa Gigi dan Zayn "memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri. Ini jelas sekali sulit karena mereka masih sepenuhnya mengasuh [putri mereka yang masih satu tahun, Khai] bersama. Mereka telah mengambil jeda, tapi masih sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain demi bayi mereka."

    Kabar bahwa Zayn dan Gigi putus muncul tak lama setelah TMZ mengeluarkan dugaan bahwa ibu Gigi, Yolanda, mengklaim bahwa Zayn "memukul" nya. Zayn dengan tegas membantah melakukannya dalam sebuah pernyataan kepada TMZ.

    Setelah tidak mengeluarkan penolakan terhadap tuduhan pelecehan pada hari Rabu kemarin, Zayn didenda atas insiden tersebut dan kini sedang dalam masa percobaan selama 360 hari. Dalam sebuah pernyataan yang ia publikasikan di Twitter sehari sebelum dokumen pengadilan keluar, Zayn menjelaskan mengapa ia tidak menolak tuduhan dan ia mengharapkan privasi demi kebaikan Khai:





    "Saya menyetujui untuk tidak menggugat atas argumen yang terjadi dengan salah satu anggota keluarga kekasih saya yang datang ke rumah di saat kekasih saya sedang pergi selama beberapa minggu," tulisnya. "Ini seharusnya telah dan masih akan menjadi masalah pribadi namun tampaknya perpecahan telah terjadi, dan terlepas dari upaya yang sudah saya bangun untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama bagi putri saya dengan cara yang pantas ia dapatkan, kini hal tersebut malah dibocorkan begitu saja ke wartawan."

    Zayn akan diwajibkan untuk mengikuti kelas manajemen kemarahan dan menyelesaikan sebuah program kekerasan dalam rumah tangga dan tidak diperbolehkan melakukan kontak dengan Yolanda atau penjaga keamanannya selama dugaan perselisihan ini berlangsung, dimana Zayn, menurut dokumen pengadilan yang ditinjau oleh TMZ, juga dilecehkan. Kamu bisa membaca detail tentang apa yang dikatakan Zayn kepada Gigi dan Yolanda yang mengakibatkan tuntutan pidana di sini.

    Gigi dan Zayn mulai berkencan pada November 2015 dan putus-sambung sampai akhir 2019, ketika mereka kembali berhubungan romantis. Gigi kemudian mengandung Khai tak lama setelah mereka kembali bersama. Gigi menyambut putri mereka pada September 2020.

    Seorang perwakilan Gigi memberitahu E! News tak lama setelah kabar mengenai Yolanda yang mengklaim Zayn "memukul" Yolanda keluar, dan bahwa saat ini Gigi "sedang fokus sepenuhnya untuk kebaikan Khai" dan "saat ini meminta untuk privasi."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)