Beauty / ADVERTORIAL

6 Alasan Kamu Koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence

  by: Astriana Gemiati       10/11/2021
  • Dijuluki sebagai “King of Pop Art”, Andy Warhol adalah tokoh terkemuka dalam gerakan seni pop yang mendominasi dunia seni kontemporer di tahun 1960an dan seninya bisa di bilang memiliki pengaruh pada berbagai macam bentuk seni hingga saat ini. Walaupun Warhol memiliki karya terobosan yang begitu beragam, baru-baru ini saya mendapati bahwa ia pun memiliki filosofi unik tentang kecantikan. Andy Warhol percaya pada potensi semua orang menjadi cantik. 


    Sejalan dengan filosofi yang digaungkan oleh Warhol, merek skincare bergengsi dunia, SK-II juga percaya bahwa semua orang cantik. Tidak heran kalau filosofi bersama ini berhasil melahirkan salah satu kolaborasi art terbesar dalam dunia kecantikan –Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition Collection! Dengan tema #BroadcastYourBeauty atau Siarkan Kecantikanmu, SK-II dan Andy Warhol memberikan kepercayaan diri kepada semua orang dalam memancarkan kecantikan mereka dengan Crystal Clear Skin. 




    Are you excited, yet?



    Well, untuk kamu yang masih penasaran, berikut Cosmo akan menguraikan 6 alasan mengapa koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Edisi Terbatas ini harus ada di must-buy list kamu bulan ini:


    1. Menampilkan cetakan ikonis technicolor Andy Warhol TV.

    Ini buat kamu, para penggemar seni! Tentunya kamu tidak mau melewatkan koleksi unik yang satu ini! Kalian pasti sudah tidak asing dengan cetakan technicolor Warhol TV ikonis ini yang sering muncul di layar televisi tempo dulu. Kesan pop art yang bold dan catchy, serta menciptakan desain yang penuh warna ini menjadi bagian kemasan untuk seri edisi terbatas Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence, loh !



    2. Kamu bebas pilih kutipan kecantikan dari Andy Warhol yang paling menyentuh!

    Dengan tiga kutipan ikonis Andy Warhol yang bisa kamu pilih, kamu bebas mengekpresikan diri dengan kutipan yang paling berkesan untuk kamu –atau orang yang kamu cintai! 


    Ketiga kutipan ini menjadi pengingat yang cocok bagi kita untuk merangkul definisi kecantikan kita sendiri, seperti:

    “I’ve never met a person I couldn’t call a beauty”

    “All is pretty”

    “If everybody’s not a beauty, then nobody is”


    Bagi Cosmo, “all is pretty” adalah favorit kita! Kami percaya bahwa persepsi mengenai kecantikan sekarang ini adalah tentang kebebasan individualitas, keaslian, dan keragaman. Menjadi diri sendiri adalah kata yang paling sesuai untuk mendefinisikan kecantikan pribadi seseorang. Sudah sepantasnya standar kecantikan kini tak lagi mengenal batasan karena semua orang itu cantik.


    3. Hadir dengan kemasan gift set yang unik dan bernuansa jadul!

    Nah, masih belum yakin mau beli botol edisi terbatas yang satu ini? Percaya deh, tidak ada yang lebih baik! 


    Setiap pembelian hadir dalam kotak unik berbentuk VHS tape yang menggemaskan –namun, tidak sampai disitu saja. Disamping botol SK-II PITERA™ Essence Limited Edition berukuran 230ml dengan kutipan pilihan kamu, dapatkan juga pouch unik yang dirancang khusus dengan desain yang terinspirasi dari TV Andy Warhol, pas untuk menyimpan produk SK-II lainnya berukuran travel size untuk menemani rutinitas skincare kamu kemanapun kamu pergi seperti Facial Treatment Gentle Cleanser, SKINPOWER Cream, dan Facial Treatment Clear Lotion. Sunggu hadiah yang cocok untuk memanjakan diri, untuk sahabat kamu yang pecinta seni, atau orang terdekat yang kamu cintai! 




    4. Kesempatan mendapatkan pouch ekslusif dengan desain Andy Warhol TV –dari bahan daur ulang!  

    SK-II mengambil upaya mengangkat aspek sustainability melalui koleksi yang satu ini! Selain desain pop art penuh warna yang terlihat sangat menarik, pouch yang terdapat di dalam gift set special ini terbuat dari nilon yang diregenerasi ECONYL ─benang yang dapat didaur ulang tanpa batas, dan terbuat dari limbah nilon laut dan tempat pembuangan sampah seperti jaring ikan yang ditinggalkan. Wow!


    Ok, keseruan yang terjadi tak hanya secara fisikal dalam botol koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence edisi terbatas saja, lho! Check out juga kota virtual SK-II, SK-II City, dimana kamu bisa menjelajah dunia SK-II. Kamu pun bisa mempelajari cara membuang serta mendaur ulang botol SK-II PITERA™ Essence secara bertanggung jawab di arena permainan Andy Warhol X SK-II Arcade. Bersenang-senanglah dengan beberapa seri mini game dimana kamu bisa belajar mengenai apa itu PITERA™ dan cara menggunakan PITERA™ Essence. 




    Have fun, girls!




    5. Saatnya kamu nikmati semua kebaikan dari PITERA™ 

    As we knowkoleksi PITERA™ Essence sendiri sudah menjadi ciri khas dari label SK-II, dan menjadi pilihan favorit Cosmo babes karena berhasil menjadi salah satu pemenang  Cosmo Reader’s Choice Awards 2020 dalam kategori skincare. 


    Kandungan lebih dari 90% PITERA™ ―formulasi hak milik SK-II yang berasal dari strain ragi yang unik ini —mampu bantu mentrasformasi kulit menjadi Tampak Sebening Kristal. Kulit bertindak sebagai penghalang utama untuk menghindari senyawa dari lingkungan dan melindungi kulit dari kekeringan melalui Natural Moisturizing Factors (NMF). Dan, kulit akan menyambut dan menyukai PITERA™ karena komposisinya mirip dengan NMFs sehingga memudahkan essence untuk menyerap dengan cepat melalui permukaan kulit. Selain itu, PITERA™ dapat bantu merevitalisasi kulit ke pergantian kulit yang sehat dan meningkatkan fungsi alami kulit. 


    Sedikit cerita, dulu kulit saya tampak mengalami kekusaman. Namun setelah mendengar banyak review dan akhirnya mencoba sendiri SK-II PITERA™ Essence, hanya dalam beberapa minggu, kulit saya terlihat berbeda! Essence ini dapat bekerja bantu mengembalikan cahaya alami kulit, membuatnya tetap lembap, dan menenangkan kulit. 


    Bahkan, essence ini juga dapat menjadi pondasi awal dalam penyerapan produk skincare lainnya serta memaksimalkan hasil riasan tampil lebih baik. Plus, saya juga merasakan kulit terasa lebih halus dan kencang bahkan tanpa riasan sama sekali. PITERA™ Essence akhirnya menjadi salah satu produk skincare yang pasti ada kemanapun saya pergi! Tidak heran kalau produk yang satu ini menjadi produk favorit jutaan wanita di seluruh dunia. 


    Baca juga: Cosmo Review: SK-II Bantu Mencerahkan Kulit Kusam Dalam 7 Hari!


    6. Ini koleksi edisi terbatas - Buruan, jangan sampai kehabisan!

    Jadi tunggu apa lagi? Kalau kamu belum klik “beli sekarang”, jangan tunggu terlalu lama! Koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition ini tersedia mulai tanggal 1 November dan kamu bisa dapatkan gift set menarik ini di seluruh gerai SK-II di Indonesia atau melalui SK-II LazMall ─dengan harga Rp. 2,820,000,-. 


    Psst, 11.11 sudah dekat, jadi, tidak ada alasan lagi! Happy shopping!



    Artikel ini adalah kerjasama Cosmo dengan SK-II. Review dari produk dan opini adalah milik penulis pribadi.


    (Astriana Gemiati / Images: Dok. SK-II)