Lifestyle

“Jingga & Senja” Serial Baru di Vidio Hasil Adaptasi Novel Laris

  by: Givania Diwiya Citta       4/11/2021
  • Diadaptasi dari novel tetralogi best-seller karya Esti Kinasih, Jingga & Senja bercerita tentang perjalanan cinta Tari dan Ari. Dua sejoli ini layaknya terikat oleh takdir, karena selain memiliki nama yang mirip, keduanya juga sama-sama lahir ketika matahari terbenam, meski ketika pertama berkenalan, Ari terkejut ada seorang perempuan yang mampu melawannya, sang biang kerok di sekolah. Namun mereka bertemu di tengah suasana ‘perang’, di mana Ari memiliki musuh sekolah sekaligus musuh pribadi bernama Angga. Suasana pun memanas ketika Tari tak sengaja terjebak dalam tawuran antar kedua sekolah, dan Ari mengetahui bahwa Tari diincar oleh Angga, hingga Ari berusaha keras untuk menyelamatkan Tari.






    Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Cosmo hanya bisa bilang bahwa Angga bertekad untuk merebut Tari dari Ari demi dendam masa lalu, namun predikat buruk yang menempel pada Ari justru membuat Tari tak ingin berurusan dengan sosoknya. Bagaimana kelanjutan hubungan segitiga ini, bisa langsung kamu tonton di Vidio sejak 29 Oktober 2021, girls! Yup, peluncuran serial orisinal Vidio Jingga & Senja ini telah menayangkan tiga episode sekaligus sejak tayang pertama kali, jadi rasa penasaran dan penantian untuk menonton kelanjutan cerita setiap minggunya cukup terobati dengan dua episode pertama yang bisa disaksikan gratis. 







    Perihal para pemeran, tokoh dalam Jingga & Senja dibintangi oleh para aktor aktris muda bertalenta nan cukup membawa angin segar pada industri layar kaca tanah air. Tari dibintangi oleh Yoriko Angeline, Ari diperankan oleh Abidzar Al Ghifari, dan Angga dimainkan oleh Giulio Parengkuan. What’s not to love here? Apalagi dengan adaptasi cerita dari novel laris yang basis penggemarnya cukup kuat, kamu bisa berekspektasi untuk menikmati tontonan romantis unik yang dikemas dalam gaya cerita realistis, yang sarat jalinan kompleks persahabatan, cinta, sekaligus persaingan antar remaja usia SMA. Sweet!




    (Givania Diwiya / Images: Dok. Vidio / Opening Image Layout: Severinus Dewantara)