Beauty

Rekomendasi Parfum Baru dengan Aroma Mewah

  by: Kissy Aprilia       4/11/2021
  • Perfume is a personal magic. Aroma tubuh adalah identitas yang dapat membuat kesan pertamamu menjadi lebih baik dan mudah diingat oleh orang lain. Aroma yang menyegarkan juga dapat menunjang penampilan secara menyeluruh, membuat seseorang lebih percaya diri, dan karena itu kamu wajib menyemprotkan parfum sebelum berpergian. Berikut rekomendasi parfum terbaru yang bisa menjadi pilihanmu!


    Issey Miyake – A Drop d’Issey




    Kalau kamu adalah ‘si simpel’ yang tidak menyukai aroma menyengat, kamu akan menyukai parfum terbaru dari Issey Miyake yaitu ‘A Drop d’Issey’. Sang perfumer, Ane Ayo, berkomitmen memilih bahan-bahan yang dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, atau bisa dikatakan ini adalah parfum yang ramah lingkungan! What a great movement.

    Parfum ‘A Drop d’Issey’ ini didominasi dengan aroma bunga lilac feminin yang berpadu dengan aroma bunga jeruk dan bunga mawar segar. Tapi jika dirasakan lebih dalam, kamu akan menemukan aroma susu almond lembut pada top notes, serta aroma musk dengan vanilin dan Ambrox yang sangat cocok untuk teman beraktivitas sehari-hari. 



    Abercombie & Fitch – Authentic Night


    Terinspirasi dari koleksi wewangian ‘Authentic’ yang sangat populer, Abercombie & Fitch meluncurkan dua parfum ‘Authentic Night’ untuk pria dan wanita. Kamu bisa memilih aroma segar dari kombinasi Black Currant, Pink Pepper, dan Pink Lady Apple yang berpadu dengan bunga Tuberose, Magnolia serta Jasmine. Pada lapisan base note, kamu akan merasakan aroma kayu hangat yang membuat penampilanmu lebih elegan.

    Jika menyukai aroma maskulin, kamu dapat mencoba ‘Authentic Night’ for men. Koleksi ini memiliki aroma constrated fougere oriental. Ini adalah perpaduan dari Buah Apel, Rhubarb, dan bunga Lotus air yang berenergi. Ada pula aroma oakmoss, textured leather, dan juga Tonka Bean yang akan menciptakan sensasi lebih maskulin. 


    Paco Rabanne – Phantom




    Let me introduce you to the hybrid perfume from Paco Rabanne, ‘Phantom’! Wewangian ini diciptakan oleh 4 ahli terkemuka yaitu Loc Dong, Juliette, Dominique Ropion dan Anne Filpo, untuk menghasilkan parfum yang paling tahan lama yang pernah dirilis oleh Paco Rabanne. Selain itu, ‘Phantom’ juga diciptakan dengan teknologi Augmented Reality yaitu algoritma ilmu saraf yang bisa mengetahui emosi seseorang saat menghirup aroma tertentu. Cool!

    Sebenarnya, ‘Phantom’ diciptakan untuk parfum pria. Akan tetapi, ada kombinasi aroma lemon dan creamy bunga Lavender menyegarkan yang cocok para penggemar aroma maskulin. Pada lapisan base note, parfum ini menyebarkan aroma vanilla yang seksi, and it’s very feel-good! Aroma ‘Phantom’ ini pun dapat bertahan lama walau kamu beraktivitas seharian.


    Salvatore Ferragamo – Storie Di Seta


    Koleksi ini terdiri dari empat varian yaitu Giardini Di Seta, Giungle di Seta, Savane Di Seta, dan Oceani Di Seta. Kalau menyukai aroma manis yang segar, kamu akan jatuh hati dengan perpaduan buah floral Rhubarb dan bunga Sakura yang diperkaya dengan kehangatan kayu Madagaskar Vetiver. Sedangkan jika menginginkan aroma musk lembut, coba Giungle di Seta yang diciptakan dari bunga Peony.

    Savane di Seta memiliki aroma bunga jeruk sensual dengan kombianasi powdery notes dari bunga Orris dan Sandalwood. Aroma ini akan memberikan kesan eksotis, apalagi saat menempel pada kulit. Terakhir, Oceani di Seta diciptakan dengan top notes garam laut dan kelopak bunga Magnolia. Yes, aromanya akan membangkitkan semangatmu seperti musim panas. 


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Luxasia, Paco Rabanne, Abercrombie and Fitch)